Entertainment fashion Seleb Indonesia

Artis Kontroversial Nikita Mirzani Berhijab, Ikutan Seneng Ngelihatnya!

Oleh -

Tidak ada yang tidak mungkin terjadi di dunia ini. Bahkan dalam hal keputusan besar seseorang untuk mengubah hidupnya. Hal inilah yang juga dialami oleh aktris kontroversial Nikita Mirzani. Dikenal sebagai seleb seksi dan gemar membuat sensasi, ibu beranak 2 ini mengejutkan publik dengan penampilan terbarunya.

Yah! Wanita yang akrab dipanggil Niki itupun memberi kabar gembira bagi kita semua tak terkecuali para penggemarnya. Pasalnya Niki kini diketahui telah mantap untuk mengenakan hijab dan menutup auratnya. Hal ini tentu saja sangat mengejutkan publik, mengingat hobi Niki dalam mengenakan busana seksi dan terbuka. Namun setiap manusia berhak mendapatkan kesempatan kedua untuk mengubah hidupnya. Begitu juga dengan seleb sekaliber Nikita Mirzani.

Penampilan Niki yang mengejutkan ini diketahui pertama kali saat dirinya mengisi sebuah acara yang juga menjadikan Niki sebagai Host utama. Namun saat ditanyai, Niki menjawab bahwa ia telah memutuskan untuk berhijab sudah sejak lama. Dan ia pun dikabarkan telah mengenakan hijab semenjak hari Selasa tertanggal 10 Juli 2018 lalu.

Keputusan Nikita dalam berhijab seolah merupakan pilihan tepat yang ditandai dengan sebuah mimpi yang memiliki makna mendalam. “Ketika Niki memutuskan untuk berhijab, Niki seperti lahir kembali. Niki ngerasa tenang banget, dan disaat Selasa sudah berhijab, orangtua Niki yang sudah meninggal, baru kemarin datang ke mimpi Niki dua-duanya,” ungkap Nikita pada salah satu stasiun televisi.

Tak perlu waktu lama, foto berhijab yang ia unggah pada akun Instagram resmi miliknya pun sontak menuai berbagai komentar dari netizen. Beberapa dari mereka mengatakan bahwa Nikita hanya mencari sensasi seperti hal-hal yang sudah ia lakukan di masa lalu. Namun tak sedikit juga dari mereka yang sangat kagum dengan keputusan Niki dan tak lupa untuk mendoakan agar Niki senantiasa Istiqomah.

Alhamdulillah ya, ikutan seneng juga melihat perubahan Nikita Mirzani yang sangat signifikan ini. Kita doakan saja semoga Niki menjadi pribadi yang lebih baik lagi, serta Istiqomah dalam menjalani keputusan besarnya ini ya. Amin! Next

Apakah Kamu Setuju?

next page