January 6, 2024

Nikita Mirzani merupakan salah satu artis cantik yang berasal dari Indonesia. Ia belakangan ini santer diberitakan dengan beberapa kasus yang menyeretnya. Dari mulai kawin cerai, penganiayaan hingga kasus prostitusi membuatnya beberapa kali berhubungan dengan hukum. Pun demikian, bukan berarti ia tak memiliki karier di dalam dunia hiburan.

Wanita cantik satu ini sudah membintangi banyak sekali judul film seperti Lihat Boleh Pegang Jangan, Nenek Gayung hingga Comic 8. Yap, keterlibatannya dalam industri perfilman karena Nikita memiliki kecantikan yang luar biasa dengan bentuk tubuh aduhai. Tak hanya dengan pakaian seksi yang membuatnya cantik namun dengan pakaian kebaya membuatnya terlihat kalem dan juga mengagumkan.

Lihat saja foto yang Nikita unggah di bawah ini, wanita yang menggunakan baju adat jawa lengkap dengan konde di kapala membuatnya terlihat mempesona. Tak hanya itu, wanita tersebut terlihat sangat berwibawa. Hal tersebut diakui oleh beberapa penggemar dari Nikita, seperti akun @baju_cowok “Kak cantik banget? “. “Cantik bgt mom @nikitamirzanimawardi“. Lanjut akun @princess_seruni.

Foto Unggahan Nikita Mirzani
Foto Unggahan Nikita Mirzani [via instagram]
Namun, komentar tersebut akhirnya pecah setelah akun @le.ila yang menuliskan bahwa wanita cantik tersebut bukanlah Nikita. “Itu bukan nikita mirzani tapi istri pa karno yg org jepang, siapa yah namanya lupa hehe.. sepintas mirip yah”. Komentar dari akun @le.ila tersebut dibalas oleh beberapa follower Nikita yang mengatakan bahwa wanita tersebut adalah ibu Ratna Sari Devi, istri ke-5 Bapak Soekarno yang berasal dari Jepang.

Salah satunya diungkapkan oleh akun @lilis_sucii “Beliau Istri presiden pertama indonesia yg paling cantik dari Bpk Soekarno. Istri no 5 dari jepang. Ibu ratna sari dewi“. Terungkapnya foto wanita yang diunggah oleh Nikita ini membuat banyak penggemarnya yang memuji kecantikan Nikita yang mirip dengan ibu Ratna Sari. Tak hanya itu, mereka juga berdo’a agar Nikita bisa menggunakan baju-baju tertutup seperti ibu Ratna.

Foto nya istri nya pak presiden sukarno kalo gak salah mirip kk nikiFoto nya istri nya pak presiden sukarno kalo gak salah mirip kk niki”. Tulis akun @kardian mardian.Sama2 cantik, semoga pakaiannya juga bisa dirubah menjadi lebih anggun seperti Dewi Soekarno. Aamin Ya Rabb Ahmad Sahroni ” Lanjut akun @aireenashilah yang memanjatkan doa untuk idolanya.

Well, sekilas melihat foto tersebut memang sangat mirip dengan Nikita. Apakah kamu juga tertipu dengan foto tersebut? Nah, bagaimana pendapatmu tentang Nikita Mirzani dan Ibu Ratna Sari Devi? Apakah keduanya memiliki kemiripan?..

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *