Seleb Indonesia

Nikita Mirzani Anggap Dirinya ‘Bagian’ dari Pengalihan Isu Sidang MKD

Oleh -

Artis sensasional Nikita Mirzani kembali menjadi sorotan publik. Bukan karena sensasi atau aksi sindir-sindiran, melainkan setelah ditangkap akan melayani pria hidung belang di sebuah hotel berbintang lima. Saat publik mulai ramai membicarakan keterlibatan Nikita dalam kasus prostitusi artis, bintang film horor Nenek Gayung ini muncul memberikan tanggapan.

Bukannya memberikan klarifikasi, Nikita Mirzani justru membuat sebuah postingan berupa karikatur sidang MKD. Tanpa menuliskan caption, namun dari isi karikatur seakan menganggap jika penangkapan Nikita Mirzani hanya sebuah pengalihan isu dari ‘Papa Minta Saham’ yang saat ini tengah menyelimuti dunia politik Indonesia. “Setelah ini mungkin akan dimunculkan artis berskandal untuk mengalihkan isu panas! Biasanya polanya seperti itu!” tulis Nikita dalam fotonya tersebut.nikita 1 Beberapa netizen ada yang memiliki tanggapan yang sama dengan Nikita Mirzani. Mereka menganggap artis kelahiran 17 Maret 1986 tersebut sebagai korban kekuasaan pemerintah. “Saya juga pikir gitu sengaja buat berita heboh tentang artis sensasional biar bisa mengalihkan isu ‘papamintasaham’ kan masyarakat kita gitu mudah melupakan semua yang ada kalau ada kasus yang heboh lagi jadi yang dahulu biasanya dilupakan.. korban kekuasaan ni si Nikita Mirzani, sabar ya mami cantik,” tulis akun @chen_meily88.

Namun, tak sedikit pula yang menganggap jika postingan tersebut hanya pembelaan Nikita Mirzani semata. Bahkan ada netizen yang beropini jika Nikita Mirzani berusaha mengalihkan kasus prostitusi yang melilit dirinya.

“Ngeles lagi pengalihan kasus freeport. Polisi udah sita barang bukti cctv, hp mucikari yang berisi nama-nama artis lain.. bentar lagi mah ada nama-nama yang nyusul lagi..” tulis @akun888. “Bisa bangeett dah ya Nikita. justru situ yang ngalihin kasus lu ke politik.. sok polos aahh kaya indomie rebus empat ribu.. wkwkwkwk.. korban kok bikin tarif sendiri,” sindir pemilik akun @nining_apri.

Sebelum Nikita Mirzani dan Puty Revita ditangkap Bareskrim Polri di Hotel Kempinski Jakarta, Indonesia sempat heboh dengan Papa Minta Saham yang sedang trend. Lantas, benarkah penangkapan dua artis tersebut adalah bentuk pengalihan isu? Atau Nikita Mirzani berusaha mengalihkan kasusnya ke politik? Next

Apakah Kamu Setuju?