Seleb Indonesia

Selfie Bareng Nikita Mirzani, Cut Tari Kembali Dapat Hujatan Tiada Henti

Oleh -

Tak mudah memang menghilangkan citra diri yang sudah melekat pada seseorang apalagi jika artis tersebut adalah seorang selebriti yang setiap gerak-geriknya selalu saja jadi pusat perhatian. Cut tari dan Nikita Mirzani misalnya. Keduanya adalah selebritis Tanah Air yang telah lama berkecimpung di dunia hiburan. Mereka juga pernah diterpa masalah serius yang sempat membuat nama mereka tercoreng.

Anda pasti masih ingat dengan tersebarnya video syur Cut Tari dengan Ariel, vokalis band yang cukup terkenal dan jadi idola saat itu. Karena hal itu Cut Tari jadi bahan bullyan. Begitu juga dengan Nikita Mirzani, bahkan ia sempat ditangkap oleh pihak kepolisian karena dugaan terlibat prostitusi artis. Hujatan dan cibiran pun tak terelakkan dan pastinya membuat telingga bintang film Nenek Gayung ini jadi “panas”.

Postingan Nikita Mirzani
Postingan Nikita Mirzani [via instagram]

Dua wanita yang pernah tersandung skandal itu baru-baru ini terlihat bersama di sebuah studio. Mereka berdua tak mau menyia-nyiakan momen bersama itu. Niki dan Cut Tari pun mengabadikan momen dengan berfoto bersama. Dengan balutan baju berwarna hitam, tak bisa dipungkiri jika Nikita Mirzani dan Cut tari memang terlihat cantik.

Dalam keterangan foto yang diunggah di instagram itu, Nikita Mirzani memberi tahu para followernya bahwa ia akan tampil live di sebuah stasiun televisi. Foto yang diunggah tanggal 7 januari 2016 itu tentu saja mencuri perhatian netizen.

Bukanya pujian Nikita Mirzani justru dibully, dan tentu saja Cut tari juga kecipratan bullyan para netter. Banyak yang meberikan komentar sinis pada keduanya. Ada yang beranggapan jika Niki dan Cut tari itu sama saja. Yang satu tersangkut kasus prostitusi dan satunya lagi melakukan hal yang tidak senonoh yang terekam dalam sebuah video.

Lebih parah lagi, ada salah satu netizen yang menyebut Cut tari sebagai artis yang munafik. “Ga suka sm cut tari munafikkkkk” tulis salah satu netizen. Meski banyak yang membully tapi masih ada juga yeng memberikan dukungan dan semangat untuk Nikita Mirzani dan Cut Tari. “Kak niki harus tetap maju dan semangat. Aku tau kak niki punya bakat hebat dalam akting” komentar netizen lain. Next

Apakah Kamu Setuju?