Seleb Indonesia

Nih 5 Film Indonesia Yang Sempat Dicekal Dan Kontroversial

Oleh -

Dibalik kesuksesan sebuah film, ternyata ada sederet kontroversi yang mengiringinya. Kontroversi itu terjadi karena banyak hal, mulai dari isu yang diangkat, pelanggaran norma dan juga pelanggaran hukum.

Baca Juga :5 Goyangan Dangdut Terkenal Sepanjang Masa

Berikut adalah ulasan lima film Indonesia dari bermacam gendre yang sempat menuai kecaman keras dari masyarakat. Mungkin Anda sudah pernah melihat salah satunya?

1. Te[rekam]

Te[rekam] merupakan sebuah film dengan genre horor yang dibintangi oleh tiga artis Indonesia yaitu Olga Lydia, Julia Perez dan Monique Henry. Film besutan sutradara Koya Pagayo ini menggunakan konsep kisah nyata perjalanan tiga orang artis yang ingin merasakan dunia mistis secara nyata.


Sayangnya, film yang dirilis tahun 2010 ini menuai banyak kontroversi karena dianggap meniru alias menjiplak konsep film handheld REC/Quarantine. Selain memiliki konsepdan judul yang sama, film ini juga memiliki poster yang sangat mirip denganfilm produksi Spanyol itu.Anda bisa membandingkan sendiri poster kedua film tersebut. Oleh karena itu, banyak pihak yang kecewa dan menyayangkan tindakan tidak terpuji tersebut. Next

Apakah Kamu Setuju?