January 6, 2024
Nicole Scherzinger Dan Ed Sheeran via metrotvnews

Nicole Scherzinger Dan Ed Sheeran via metrotvnews

Nicole Scherzinger Dan Ed Sheeran via metrotvnews
Nicole Scherzinger Dan Ed Sheeran via metrotvnews

Dua penyanyi asal Amerika Serikat dan Inggris, Nicole Scherzinger dan Ed Sheeran diisukan menjalin hubungan khusus sejak beberapa bulan terakhir dan diam-diam telah beberapa kali berkencan. Kedua penyanyi itu menjadi dekat beberapa bulan ini dan sempat tepergok pergi ke sebuah bar bersama. Bahkan, Sheeran sudah mengajak Nicole ke kampung halamannya di Suffolk, Inggris.

Awal mula kedekatan mereka karena Nicole menyukai lagu Ed Sheeran. Nicole menyatakan bahwa lagu Sheeran membantunya melupakan mantan kekasih dan melewati masa sedih sejak putus cinta dengan pebalap Lewis Hamilton pada Februari lalu. Ed Sheeran menuliskan lirik lagu yang kemudian dinyanyikan Nicole dalam panggung tertutup.

“Mereka teman yang bertemu di lokasi kerja. Nicole tertarik kepada Ed dalam beberapa bulan terakhir ini karena lagu-lagu milik Ed. Ketika Nicole berpisah dari Lewis Hamilton, dia patah hati dan akhirnya kemudian dia mendengarkan dan memainkan lagu milik Ed terus-menerus,” ungkap seorang teman Nicole Scherzinger, Senin (10/8).

Meski pihak perwakilian Ed Sheeran membantah adanya hubungan spesial diantara mereka, faktanya keduanya menjadi dekat.  Kedekatan Nicole dan Sheeran pun diakui teman-teman terdekat mereka. “Mereka sangat dekat. Nicole berkata bahwa Ed adalah versi laki-laki dari dirinya,” ujar sahabar Nicole Scherzinger.

“Sejauh ini, mereka sedang ada di dalam tahap awal dalam menjalin sebuah hubungan dan Ed Sheeran cukup terbuka mengenai hal-hal tersebut kepada teman dekat dan koleganya.
Mungkin untuk saat ini belum lebih dari kencan namun mereka memang sedang dekat,” tutur sahabat Ed Sheeran Ahmad Sahroni

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *