Seleb Indonesia

Nia Ramadhani Pamer Foto Baby Bump Hamil Anak Kedua

Oleh -
Foto Liburan Keluarga Nia Ramadhani via tabloidbintang
Foto Liburan Keluarga Nia Ramadhani via tabloidbintang

Nia Ramadhani kini tengah hamil calon anak kedua dengan Ardi Bakrie. Hal ini diumumkan melalui akun Instagram pribadinya. Dengan bangga, dia memamerkan foto perutnya yang semakin membesar karena kehamilannya tersebut. Nia yang selama beberapa minggu ini berlibur di Amerika Serikat bersama dengan suami dan anaknya, Mikhayla terlihat sedang memamerkan perutnya yang membuncit.

Dalam foto tersebut, Nia yang berpose menyamping, memperlihatkan secara jelas perutnya yang lebih besar. Nia ditemani Ardi dan putrinya, Mikhayla terlihat bahagia ketika liburan bersama. “#babybump #mikhayla @ardibakrie,” tulis Nia dalam kolom keterangan foto yang baru saja diunggahnya lewat akun Instagramnya, Jumat (14/8).

Nia mengenakan sebuah dress cantik dengan efek glitter tanpa lengan. Dengan flat shoes yang berwarna natural, Nia pun berhasil menjadi ibu hamil yang populer dan modis. Pada kesempatan kali ini, Nia juga tidak mengenakan banyak make-up. Tak hanya itu, Mikhayla yang masih berusia 3 tahun juga sudah jago berpose imut dengan sebuah dress santai cantik pas buat jalan-jalan.

Tak mengherankan jika para penggemar juga ikut merasa senang. Mereka mendoakan agar kehamilan kedua Nia berjalan lancar hingga saatnya kelahiran. Tak sedikit pula yang memuji kecantikan anak pertama Nia. “Smg kel. Bahagia dunia akhirat, SaMaWa,” tulis salah satu penggemar. “Halloo mikaaa,cantik,lucu,gemesnyaaa,” seru yang lainnya. “Ya Allah ibu sama anak sama2 cantik,” puji penggemar lain.

Nia Ramadhani pertama kali mengungkap kehamilannya pada Juli lalu. Awalnya justru Ardi yang memiliki firasat kalau Nia sedang hamil. “Jadi waktu itu Ardi sedang umroh, nah lewat telepon dia becandain aku, selamat ya, kita akan memiliki anak kedua. Terus aku waktu itu masih nggak percaya gitu karena Ardi kan orangnya memang suka bercanda. Namun setelah dicek ke dokter kandungan, ternyata positif, bahkan sudah masuk bulan keempat,” kata Nia. Next

Apakah Kamu Setuju?