Entertainment Seleb Indonesia

Selamat! Nia Ramadhani Melahirkan Anak Ketiga, Calon Pangeran Tampan Nih!

Oleh -

Kabar bahagia hari ini datang dari pasangan artis Nia Ramadhani dan Ardie Bakrie. Seperti yang telah diketahui publik, bahwa Nia Ramadhani tengah hamil besar anak ketiganya. Dokter sendiri memprediksi bahwa anak ketiganya ini akan lahir pada tanggal 10 Mei 2017.

Untuk itulah, sejak semalam tepatnya tanggal 9 Mei, Nia dan Ardie sudah bersiap-siap menyambut kelahiran anak ketiganya. Sekitar pukul 22.00 semalam, keduanya sudah berada di rumah sakit untuk mempersiapkan kelahiran Nia.

Dalam Instastory-nya, Nia merekam momen saat dirinya baru saja tiba di rumah sakit. Saat itu terlihat Ardie sedang berbaring di tempat tidur penunggu pasien sementara Nia memegang smartphone untuk merekam momen tersebut.

Ardie menjelaskan bahwa besok Nia akan menjalankan proses persalinan, ia meminta doa kepada para followernya agar persalinan Nia besok berjalan dengan lancar, bayi yang dikandung oleh Nia bisa lahir dengan sehat, dan kondisi Nia besok juga sehat.

Pagi ini sekitar pukul 07.00 WIB, Nia dan Ardie tengah bersiap-siap memasuki ruang operasi untuk menjalai proses persalinan secara caesar. Tampak Nia yang tengah didorong di kursi roda memakai baju putih rumah sakit menuju ruang operasi. Ardie berjalan mengikuti Nia dibelakangnya, lagi-lagi ia memohon agar para followernya mendoakan proses operasi Nia dan bayinya yang akan lahir berjalan lancar.

Selama satu jam setengah kemudian tepatnya pukul 08.30 WIB, Nia mengupdate lagi di Instastory-nya, sebuah foto usai persalinan dimana Ardie tengah menggendong sang buah hati disamping Nia yang tersenyum haru. Mereka tampak sangat bahagia dan bersyukur lantaran proses persalinan berjalan lancar dan bayi lahir dalam keadaan sehat.

Rupanya anak ketiga pasangan Nia Ramadhani dan Ardie Bakrie tersebut adalah laki-laki. Tak perlu waktu lama, selang beberapa menit setelah proses persalinan, Ardie sudah memiliki nama untuk putranya. Adalah Magika Zalardi Bakrie, nama yang diberikan Ardie untuk putra tercintanya.

Menyandang status sebagai istri pengusaha kaya, proses persalinan Nia terbilang cukup sederhana. Kebanyakan artis masa kini gemar mengabadikan proses kelahiran sang buah hati yang dibantu fotografer-fotogrefer ternama. Sementara Nia hanya mengabadikan kelahiran putranya sekaligus dengan smartphone saja. Dirinya ingin segera berbagi kebahagiaan dengan orang-orang yang telah mendoakan proses persalinannya sehingga ia dan buah hati dalam kondisi yang sehat.

Selamat ya Mama Nia, semoga Magika bisa menjadi penambah kebahagiaan pada keluarga kecil Bakrie! Next

Apakah Kamu Setuju?

Skip to toolbar Log Out