January 5, 2024

Pernah nggak kamu ngalamin kejadian dibilang memiliki wajah mirip dengan orang lain? Menurut mitos memang kita terlahir di dunia dengan memiliki tujuh kembaran. Kalau sebelum-sebelumnya sudah banyak yang menyebutkan jika beberapa artis Indonesia memiliki wajah yang mirip, ada satu lagi artis cantik kita yang disebut-sebut mirip selebritis hitz Hollywood.

Adalah Nia Ramadhani, mama muda cantik berwajah mirip barbie ini belakangan disebut-sebut mirip dengan salah satu keluarga Kardashian, Kendall Jenner. Beredar sebuah video Kendall Jenner saat pemotretan tahun 2011 silam di sosial media yang dikatakan sekilas mirip dengan istri Ardie Bakrie. Seberapa mirip mereka? simak yuk!

1. Wajah oval dengan pipi yang sama chubby

Meski tidak mirip identik, keduanya memang memiliki struktur wajah yang sama. Kendall dan Nia sama-sama punya wajah oval dengan pipi chubby. Cewek dengan pipi chubby biasanya akan selalu terlihat awet muda dan fresh loh!

2. Punya dagu yang sama runcing

Meski Nia dan Kendal memiliki pipi yang chubby, akan tetapi struktur dagu mereka cukup runcing sehingga membuat bentuk wajah lebih proposional. Lihat kan, mereka sama-sama terlihat fresh meski memiliki perbedaan usia cukup jauh, Nia 27 tahun sementara Kendal 21 tahun.

3. Punya bentuk gigi yang sama

Dalam foto inilah Kendal disebut-sebut mirip sekali dengan Nia. Jika diperhatikan memang iya, saat Kendal tersenyum memperlihatkan giginya yang rapi mengingatkan kita dengan senyum Nia Ramadhani. Rupanya kedua wanita cantik ini memiliki bentuk rahang dan gigi sang sama.

4. Sorot mata secantik boneka dan bibir mungil tebal

Baik Nia atupun Kendal sama-sama memiliki mata belo yang berbinar seperti boneka. Membuat siapa saja yang melihat mudah jatuh cinta. Mereka juga memiliki bentuk bibir yang mirip, mungil tapi tebal. Apalagi hidung mereka sama-sama mancung dengan bagian bawah sedikit lebar. Tuh, mirip kan?

5. Punya style yang sama persis saat peluncuran FENDI

Fendi adalah sebuah brand mewah dari Italy yang menjadi salah satu favorit artis Hollywood atau Indonesia. Saat peluncuran produk terbarunya beberapa saat lalu di Jakarta, Nia hadir dengan memakai long dress biru, ankle boots merah dan ikat pinggang coklat. Style ala Wonder Woman ini sama persis dengan yang digunakan oleh Kendall untuk campaign baru-baru ini. Kece badai kan keduanya?

6. Punya wajah bule banget, nggak heran dibilang mirip

Kamu bisa lihat kan, di foto ini penampilan Nia Ramadhani terlihat bule banget. Dengan rambut panjang berwarna coklat, postur tubuh tinggi, dan wajah flawless, nggak heran kalau ibu tiga anak ini disebut-sebut mirip dengan Kendall Jenner. Bahkan bisa dibilang, Nia nggak kalah cantik kok kalau bersanding dengan model nomor satu dunia tersebut, ya kan?

Jadi kalau dari penilaian kamu sendiri sebetulnya mereka ada kemiripan nggak sih?..

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *