Seleb Indonesia

Akhir Tahun, Nia Ramadhani Ganti Warna Rambut dan Liburan Keluar Negeri

Oleh -

Sejak menikah dengan Anindra Ardiansyah Bakrie, sosok pesinetron cantik Prianti Nur Ramadhani atau biasa dikenal dengan Nia Ramadhani memang tak menghiasi layar sinetron lagi. Nia fokus menjadi ibu bagi Mikhayla Zalindra Bakrie dan Mainaka Zanatti Bakrie.

Aktris yang namanya melambung sejak menjadi peran antagonis di sinetron Bawang Merah dan Bawang Putih bersama Revalina S. Temat ini terlihat sangat menikmati perannya sebagai ibu rumah tangga. Bahkan, kali ini Nia sedang mengandung anak ke-3. Penjadi menantu bagi komisaris utama stasiun televisi, tvOne, Aburizal Bakrie sosok Nia memang masih kerap menjadi sorotan meski tak lagi ada di dunia entertaimen, tiap aktivitasnya kerap menjadi perbincangan netizen.


[Image Source]

Salah satu hal yang menjadi perhatian khalayak adalah saat Nia Ramadhani menghabiskan waktu dengan pergi ke salon bersama si kecil. Nia yang sebelumnya memiliki rambut yang khas yaitu hitam dan panjang. Namun kali ini, Nia menampilkan sesuatu yang berbeda. Artis kelahiran 16 April 1990 itu mewarnai sebagian rambutnya dengan abu-abu. Tak hanya itu, putri kecilnya juga merubah sebagian rambutnya dengan warna pink. Perubahan itu memang membuat sepasang ibu dan anak tersebut tampak lebih fresh. Nia sendiri, meski sudah jadi ibu bagi dua orang buah hatinya masih terlihat cantik dan segar.

Memaknai akhir tahun 2016, Nia sekeluarga juga menghabiskan liburan di luar negeri. Beberapa foto yang diunggah Nia di akun instagramnya @ramadhaniabakrie, terlihat beberapa foto dengan setting Amerika Serikat. Foto yang memamerkan kebahagiaan tersebut menuai beberapa komentar dari netizen, beberapa berharap kelak memiliki keluarga yang sama harmonisnya dengan pasangan Ardi Bakrie Nia Ramadhani yang sejak dulu terlihat adem ayem.

  Next

Apakah Kamu Setuju?