Seleb Indonesia

MENGEJUTKAN! Punya Anak Remaja, Wajah Nia Paramitha Tetap Imut Kayak Anak SMA

Oleh -

Memiliki nama lengkap Pradnya Paramitha, penyanyi sekaligus aktris cantik Nia Paramitha memang bukan orang baru di industri hiburan tanah air. Ia mulai debut sejak remaja dengan tembang ‘Datanglah Kasih’ sebagai lagu unggulan di album perdananya. Padahal saat itu wanita cantik ini masih berada di bangku SMA loh!

Baca Juga : Makin Tua, 5 Artis Ini Justru Makin Cantik

Dan lebih dari 20 tahun berlalu, Nia seolah tak berubah dan masih tampak segar dan muda seperti dulu! Meski harus diakui, ibu 4 orang anak ini telah mengubah tampilannya dengan rapi berhijab. Dan kembali bernostalgia bersama pemeran Lulu dalam serial ‘Lupus’ tahun 1996 ini, yuk intip sosok Nia Paramitha yang masih tetap kaya anak SMA!

1. Wajah Muda ‘Si Centil’ Tak Lekang Oleh Waktu

Serial ‘Lupus’ bisa jadi satu dari sekian proyek Nia yang membawa namanya melampung di jagat hiburan tanah air. Berperan sebagai tokoh Lulu, Nia memang berhasil bikin gemes dengan wajah imutnya. Terlebih di tahun 1996 kala itu Nia sedang hits sebagai bintang baru.

Nia Paramitha dulu (kiri) dan sekarang (kanan) [via instagram]
Nia Paramitha dulu (kiri) dan sekarang (kanan) [via instagram]
Dan waktu berjalan, artis yang kini berusia 37 tahun itu pun seolah tak berubah seiring waktu! Tampilan manis nan imut Nia masih dimilikinya. Meski kini berbalut sejuk di bawah hijab yang ia kenakan. Next

Apakah Kamu Setuju?

next page