January 6, 2024

Acara berita kadang sangat membosankan. Jika bukan topik yang hangat dibicarakan, banyak di antara kita untuk memilih pindah channel. Kamu juga kan? Namun, jika news anchor dalam acara tersebut bening-bening tentu banyak remaja khususnya rela menunggu idolanya muncul membawa berita.

Nah, berikut ini adalah news anchor yang banyak menyedot perhatian netizen. Mereka bukan hanya cerdas dan berbakat dalam membawakan berita, tapi juga cantik memesona. Duh, siapa saja sih?

1. Si Cantik yang Dikagumi Banyak Pria

Nah, sudah tahu siapa nama dari news anchor satu ini? Yap, si cantik ini adalah Marissa Anita. Wajahnya boleh bisa dibilang 20an, tapi ternyata umur dari Anita sudah menginjak angka 33 tahun. Tak heran, banyak sekali pria yang tergila-gila kepadanya. Selain menjadi seorang pembawa berita, ternyata anchor yang sudah menikah ini juga terjun di dunia hiburan. Sejak tahun 2011 lalu, ia aktif bermain film layar lebar dan juga bergabung dalam organisasi teater berbahasa Inggris di Indonesia. Wow, keren juga ya.

2. Kekasih Cantik Ge Pamungkas

Nah, sudah tahu belum siapa kekasih dari peraih juara pertama pada kompetisi Stand Up Comedy Indonesia season kedua ini? Ternyata, kekasih Ge Pamungkas ini adalah seorang News Anchor di salah satu stasiun televisi Indonesia. Wanita beruntung tersebut adalah Angie Ang yang belakangan sangat diidolakan banyak pria. Bagaimana tidak, Angie selalu saja tampil memesona di setiap saat. Bukan hanya di dalam studio, wajahnya terlihat cantik kebangetan saat berada di lapangan.

3. Artis Cantik yang Kini Jadi Istri Bos TV

Ia adalah Gista Putri, istri cantik dari Wishnutama Kusubandio. Sebelum menjadi istri dari Bung Tama, Gista memang dikenal sebagai artis. Ia beberapa kali bermain ftv dan juga film layar lebar. Namun, siapa sangka seorang artis mau terjun di dunia jurnalistik. Yap, Gista ternyata pernah mencoba menjadi seorang news anchor sebelum akhirnya menikah. Hingga kini, Gista memang sering menjadi seorang presenter, namun sudah jarang terlihat membawakan acara berita.

4. Si Cantik yang Kini Memandu Acara Entertainment

Ialah Shahnaz Soehartono. Pernah dengan nama news anchor satu ini kan? Yap, Shahnaz dulunya adalah seorang model majalah remaja di Indonesia. Ia juga pernah menjadi pemenang dalam ajang pemilihan Wajah Femina 2009. Kendati cukup berbakat untuk menekuni dunia modelling, rupanya Shahnaz lebih suka dengan dunia jurnalistik. Satu tahun kemudian, ia mulai belajar hingga pada akhirnya menjadi news anchor cantik yang diidolakan banyak orang. Nah, kamu juga mengidolakan wanita cantik satu ini kan?

5. Mantan Ratu Kecantikan Indonesia

Pernah menjadi perwakilan Indonesia dalam ajang Miss Universe 2009, ternyata Zivanna Letisha Seiregar tapi begitu tertarik banyak untuk terjun di dunia hiburan. Si cantik yang kini makin seksi ini memilih menjadi pembawa berita dalam salah satu stasiun televisi Indonesia. Keputusan besarnya tersebut ia mulai sejak tahun 2010 dan hingga kini masih terus berkarier di dunia jurnalistik. Pun banting setir jadi pembawa berita, Zivanna masih diidolakan banyak orang khususnya para pria.

6. Si Cantik yang Sering Muncul di Pagi Hari

Nah, bagi para pecinta acara berita di pagi hari, pasti sudah tak asing dengan wajah cantik. Ia adalah news anchor cantik yang bernama Rikha Indriaswari. Selain menjadi seorang pembawa berita, Rikha adalah seorang reporter yang cukup handal. Pasalnya, Rikha bukan hanya bermodalkan cantik tapi juga cerdas luar biasa. Meski terlihat imut saat di foto, siapa sangka jika ia bisa tegas dan bijaksana saat membawa berita.

Baca Juga : 6 Artis yang Kini Jadi Kakek-Kakek, Masih Ganteng dan Dijamin Bikin Kamu Klepek-Klepek

Itulah dia 6 news anchor cantik yang bikin para pria jatuh hati. Sayang, dari keenam wanita cantik di atas, ada beberapa yang sudah menikah. Nah, dari para wanita cantik di atas, mana idolamu?..

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *