January 6, 2024

Sensasi sepertinya belum enggan pergi dari sosok Millendaru Prakasa. Keponakan penyanyi Ashanty yang terlahir sebagai pria tulen ini memang sering jadi sorotan karena pilihannya berdandan ala perempuan. Bahkan Ashanty mengaku sudah menyerah akan pilihan pemuda yang sering dipanggil Millen Cyrus ini.

Pada awal September lalu, Millen menjadi perbincangan panas pengguna media sosial karena video pornonya tersebar di media sosial. Dalam video itu, Millen terlihat melakukan oral seks yang jelas melewati batas moral. Lewat penjelasannya, Millen sempat mengaku kalau akun Snapchat pribadinya itu telah diretas orang tak bertanggung jawab.

Namun tak lama dari aksi permintaan maaf dan penyesalannya, dua minggu berselang Millen justru terlihat tengah berada di salah satu cafe di Bali. Bukan cafe biasa, Millen rupanya nongkrong di cafe favorit kaum gay. Millen yang berdandan dengan tanktop itu terlihat cantik dengan make up dan tertawa lepas.

Seolah semakin menikmati dirinya yang berdandan ala perempuan, Millen baru saja mengunggah foto dirinya di akun Instagram yang lagi-lagi menuai banyak komentar. Dalam foto itu, Millen mengenakan baju berbahan satin warna hitam yang membingkai tubuh rampingnya, mengenakan kacamata fashionable, rambut Millen dibiarkan terurai sehingga sepintas tampak seperti perempuan asli.

Hanya saja penampilan Millen yang sekilas sangat cantik ini justru membuat warganet salah fokus. Tepatnya, bagian dada Millen justru dianggap ‘tumbuh’ layaknya perempuan.

@sepatukece789: Sumpelan

@qiannanisa: Mau numbuh kek teteknya, ttp aja gagal jd cewe

@agustien_cahyaticici: sekarang dada nya udah tumbuh yes??

@dynbst28: Rendem pake minyak tanah kali aja ngembang ?

@mayadina23: Punya dese kayak lego kali, bisa dibongkar pasang

@reni_rahmah: itu kaca mata di gantung biar keliatan belahannya ya.. #emangada#

@faradillarb: Fix bangga jadi banci

@loveitmuch123: T***knya ala2 anak smp yg lagi puber.

Dengan banyaknya dugaan jika Millen melakukan operasi plastik hingga meletakkan penyangga dada, bagaimana menurutmu soal penampilan Millen ini?..

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *