Seleb Indonesia

Sebal dengan Ulah Marissa Haque, Netizen Lakukan Hal Kocak ini

Oleh -

Akhir-akhir ini dunia sosial media khususnya twitter dan instagram tengah diguncang dengan tingkah laku artis senior sekaligus politikus, Marissa Haque. Ibu dari 2 orang anak tersebut kerap mengunggah hujatan serta hoax dengan gaya bahasa yang dinilai tidak pantas diucapkan seorang tokoh politik apalagi bergelar doktor.

Berbagai pihak mulai dari Joko Anwar hingga menantu Christine Panjaitan turut menjadi sasaran empuk kenyinyiran Marissa di twitter. Merasa geram dengan tingkah laku Marissa yang dianggap kebangetan dan bikin geleng-geleng kepala, sejumlah netizen akhirnya membully wanita berusia 54 tahun tersebut di akun instagram pribadinya.

Nggak hanya melontarkan kritikan, netter kompak menuliskan kalimat senada yaitu membandingkan wajah Marissa dengan artis Christine Panjaitan yang merupakan mantan kekasih sang suami semasa muda. Kalimat ini tampaknya sengaja dilayangkan netter untuk membalas cuitan Marissa yang membandingkan wajah Joko Anwar dengan Sandiaga Uno, wakil gubernur Jakarta terpilih pada pilkada kemarin.

Tante CP lebih cantik” dan “#teamCP” menjadi wujud kritikan yang dilayangkan netizen kepada istri dari Ikang Fawzi ini. Tapi, tampaknya Marissa tak merasa terpengaruh dengan bullyan netizen di akun instagramnya. Ia malah sempat membalas komentar para netizen dengan nada yang nggak kalah nyinyirnya.

Kebebasan berpendapat yang terlampau bebas di sosial media memang membuat banyak orang merasa ucapannya paling benar sendiri tanpa tengok kanan kiri dan lupa akan batas kesopanan. Sebagai pengguna internet yang waras mari mulai biasakan diri kita untuk lebih bijak dalam bersosial media. Next

Apakah Kamu Setuju?