Seleb Indonesia

Netizen Kompak Berikan Dukungan Terhadap Velove Vexia

Oleh -
Velove Vexia via kapanlagi
Velove Vexia via kapanlagi

Kabar kurang sedap kini tengah menimpa keluarga artis cantik berbakat, Velove Vexia. Sang ayah yang merupakan pengacara kondang, OC Kaligis ditetapkan sebagai tersangka dugaan kasus penyuapan terhadap hakim di Pengadilan Tata Usaha Negara (PTUN) Medan. Velove Vexia pun memperoleh banyak dukungan di akun media sosial Instagram miliknya.

Mendengar kabar ini, penggemar Velove pun tidak tinggal diam. Mereka seakan berlomba-lomba untuk menyampaikan dukungannya kepada pemain Cewek Gokil itu di unggahan foto terakhir Velove di akun Instagramnya. Foto tersebut diunggahnya beberapa hari lalu tanpa keterangan apapun.

Meskipun dalam potret tersebut Velove sangat terlihat cantik dengan tatapan matanya yang tajam, namun para netizen teralih pada isu yang kini sedang menimpa ayahnya. Rata-rata, mereka menyuruh wanita yang pernah dekat dengan Raffi Ahmad tersebut untuk sabar dan tabah menghadapinya.

Ratusan komentar membanjiri foto yang juga disukai ribuan pengguna Instagram lainnya. “Dear @vaelovexia semoga diberi kekuatan dan ketabahan,” ujar salah satu netizen yang memiliki akun bernama dewihapsari28. “Sabar kak Velo ini ujian, semoga Allah mengangkat derajat bapak OC lebih tinggi lagi amin,” tulis akun @rosiermdhnalx.

“Sabar ya kak Velove Vexia. Badai pasti berlalu. Tetap berdoa ya kak. Semangat,” ucap akun @elisaputri95. “Yg sabar kak @vaelovexia….. Pasrahkan smua pada Tuhan. Semua pasti ada jalannya,” sebut komentar netizen lainnya. Sebelumnya, OC Kaligis telah ditetapkan sebagai tersangka kasus suap oleh KPK, Selasa (14/7).

Penetapannya merupakan pengembangan dari Operasi Tangkap Tangan yang sebelumnya telah menahan anak buahnya M. Yagari Bhastara Guntur alias Gery. Pria berusia 73 tahun itu sendiri resmi menjadi tersangka setelah menjalani pemeriksaan sekitar 6 jam, yakni dari pukul 15.50 WIB hingga 21.15 WIB pada Selasa (14/7) kemarin. Next

Apakah Kamu Setuju?

next page