Seleb Indonesia

Nenek Meninggal, Gita Gutawa Menangis Histeris

Oleh -
Gita Gutawa Dan Erwin Gutawa via metrotvnews
Gita Gutawa Dan Erwin Gutawa via metrotvnews

Kabar duka kembali datang dari komposer Indonesia Erwin Gutawa. Pasalnya, sang Ibunda Sariati Gutawa menghembuskan nafas terakhirnya dalam usia 80 tahun, Selasa (18/8) pukul 04.49 WIB di Rumah Sakit Siloam, Jakarta. Sariati Gutawa meninggal dunia karena penyakit diabetes yang dideritanya.

Sariati rencananya akan dimakamkan di Bandung, Jawa Barat. Keluarga juga sudah datang memenuhi rumah duka dan berkumpul bersiap untuk proses pemakaman. Namun sayang, sang cucu Gita Gutawa berhalangan hadir karena dia baru saja tiba di London tiga hari lalu.

Kesedihan pelantun lagu Parasit itu pun bertambah dalam karena dia tidak dapat berada di samping sang Nenek ketika detik-detik terakhir kepergiannya. “Gita tidak bisa hadir karena dia baru tiba di London tiga hari yang lalu. Tetapi sebelumnya dia sempat ke Jakarta untuk menjenguk nenek di RS,” kata Erwin Gutawa di rumah duka, Cinere, Depok, Selasa (18/8).

Erwin juga mengatakan bahwa Gita sempat meneteskan air mata ketika mengetahui sang nenek telah tiada. “Gita tidak bisa hadir. Karena dia baru tiba di London tiga hari yang lalu dari Jakarta. Tadi kita sudah sempat video call sama Gita, dia menangis histeris, dia nangis nggak bisa datang” imbuhnya.

Gita Gutawa pun mencurahkan kesedihannya dengan mengunggah foto kenangan bersama sang nenek melalui akun Instagram pribadinya. “Bersyukur karena kemarin sempat pulang ke Indonesia, ketemu, nemenin, lebaran bareng sama Nini. Sekarang Nini udah nggak sakit lagi. Selamat Jalan. You’re the kindest and strongest person I know. I love you,” tulisnya.

Sebelumnya, Erwin sempat bercerita mengenai sosok dari sang Ibunda yang menurutnya sangat berjasa baginya maupun seluruh keluarga. Beliau menjadi sosok single parent untuk Erwin sejak composer kondang itu berusia 8 tahun. Next

Apakah Kamu Setuju?

next page