Seleb Indonesia

Single dan Bahagia, Naysila Mirdad Memang Idaman Kaum Pria

Oleh -

Anak pasangan Jamal Mirdad dan Lydia Kandau memang memiliki paras cantik dan tampan seperti orang tuanya. Keempat anaknya tumbuh dewasa dan telah membahagiakan kedua orangtuanya. Tak hanya itu, dua di antara anak Jamal dan Lydia kini juga terjun dalam dunia hiburan. Salah satunya adalah Naysila Mirdad.

Hal tersebutlah yang membuatnya dikenal oleh banyak orang. Selain menjadi orang terkenal, ternyata adik dari Nana Mirdad ini juga menjadi idaman bagi para kaum pria loh!. Ini alasannya.

1. Memiliki Wajah Cantik dan Natural

Pemilik nama lengkap Naysila Nafulany Mirdad ini pertama kali muncul di layar televisi pada tahun 2005 silam. Ia memerankan salah satu tokoh dalam sebuah sinetron yang berjudul Liontin bersama dengan kakaknya. Berkat sinetron tersebut, namanya langsung melejit dan mengantarkannya ke puncak popularitas.

Memiliki Wajah Cantik dan Natural
Memiliki Wajah Cantik dan Natural [via instagram]
Kariernya yang begitu melesat tersebut bukan hanya berasal dari bakat akting yang telah mendarah daging di tubuhnya. Namun, Nay (nama panggilan Naysilla) memiliki wajah cantik yang sangat cocok dengan karakter protagonis dalam sebuah film. Tak heran banyak PH yang senang menawari dirinya pekerjaan.

2. Jadi Pengusaha Muda Yang Sukses

Seiring berjalannya waktu, karier wanita yang pernah menjadi ratu sinetron ini akhirnya memudar. Ia mulai kalah saing dengan para artis pendatang baru yang juga memiliki bakat hampir sama. Namun, hal tersebut tak membuat Nay putus asa. Ia mulai mencoba beberapa bisnis bersama dengan teman-temannya dan mengurangi kegiatan di dunia hiburan.

Jadi Pengusaha Muda Yang Sukses
Jadi Pengusaha Muda Yang Sukses [via instagram]
Rintisan usaha yang dilakukan oleh Nay akhirnya berbuah. Ia telah memiliki berbagai jenis usaha seperti butik, kost-kostan hingga restoran. Hasil dari usahanya tersebut bisa dibilang memuaskan. Kinipun ia telah menjadi pengusaha yang sukses di kalangan para artis.

3. Wanita Single Yang Bahagia

Dengan keuntungan yang cukup besar tak membuat Nay menjadi sosok yang sombong. Ia menggunakan laba hasil usahanya dengan membuka usaha lain yang sudah diperkirakan mendapatkan keuntungan. Strategi tersebut membuat dirinya semakin mengusai dunia bisnis.

Wanita Single Yang Bahagia
Wanita Single Yang Bahagia [via instagram]
Meski sibuk dengan bisnis yang dijalani, Nay masih sering meluangkan waktunya untuk istirahat. Tak tanggung-tanggung, ia menggunakan waktu tersebut dengan pergi liburan dengan anggota keluarganya. Liburan tersebut ia jadikan bukti bahwa dirinya adalah wanita single yang selalu bahagia dengan jalan yang dipilihnya.

4. Anak Yang Berbakti Kepada Orang Tua

Layaknya anak pada umunya, Nay merupakan sosok anak yang sangat manja kepada sang orang tua. Semanja-manjanya dia kepada Jamal dan Lydia, ia tahu sampai mana batas kemanjaan tersebut. Yap, jika melihat lebih dekat sikap Nay kepada kedua orang tua bukan lagi manja namun sangat sayang.

Anak Yang Berbakti Kepada Orang Tua
Anak Yang Berbakti Kepada Orang Tua [via instagram]
Hal tersebut terlihat ketika Lydia mengajukan gugatan cerai pada tahun 2013 lalu. Nay sebagai anak tak mau ikut campur dan mendoakan yang terbaik jalan yang dipilih orang tuanya. Bahkan, ia juga tak mendukung salah satu dari keduanya karena mereka ada orang tua yang ia sayangi. Tak hanya itu, ketika sang ayah memutuskan untuk menikah lagi, Nay dengan senang hati menyambut ibu tirinya tanpa ada perbedaan sama sekali.

5. Sayang, Sudah Miliki Pujaan Hati Yang Sempurna

Menjadi wanita single bahagia bukan berarti Nay tak memiliki pujaan hati. Wanita yang kini berusia 27 tahun ini memiliki sosok pria yang sempurna di matanya. Ialah Gilang Radipa seorang pengusaha muda yang cukup sukses. Meski Nay dan Gilang sama-sama bungkam dengan hubungan tersebut namun foto di bawah ini cukup membuktikan.

Sayang, Sudah Miliki Pujaan Hati Yang Sempurna
Sayang, Sudah Miliki Pujaan Hati Yang Sempurna [via instagram]
Keduanya terlihat sering mersa dengan mengunggah foto-foto selfie berdua. Tak jarang, keduanya terlihat menikmati makan berdua hingga liburan romantis bersama-sama. Kabarnya, Nay juga sudah memperkenalkan sang kekasih kepada kedua orang tuannya. Wah-wah, semoga langgeng sampai di pelaminan ya!

Wah-wah, tak heran jika banyak wanita yang merasa iri padanya. Well, karena banyak pria yang tergila-gila pada sosok putri ketiga Jamal Mirdad ini. Nah, bagaimana pendapatmu tentang sosok wanita cantik satu ini? Next

Apakah Kamu Setuju?