January 6, 2024

Sejak Anak Jalanan selesai dan hubungannya dengan Stefan William kandas, Natasha Wilona memang lebih sering terlihat sendiri. Sejauh ini belum ada lagi cowok yang berhasil singgah di hatinya. Namun akhir-akhir ini ada yang berbeda, dipasangkan bersama dalam sinetron Anak Sekolahan, Natasha Wilona terlihat dekat dengan Verrell Bramasta.

Kedekatan keduanya sukses membuat banyak penggemar mulai bisa menerima kenyataan bahwa Stefan William bukan pasangan yang cocok untuk Natasha. Rupanya kedekatan Natasha Wilona dan Verrell Bramasta bukan hanya terjadi saat di lokasi shooting saja loh. Mereka beberapa kali hang out bersama.

Bahkan saat sinetron Anak Sekolahan sudah tamat beberapa waktu yang lalu, Natasha dan Verrel masih saling berhubungan. Mereka beberapa kali tertangkap akun gosip terlihat sedang asik facetime bersama. Natasha juga menjalin hubungan baik dengan mama Verrel, Venna Melinda. Wah, sebenarnya ada hubungan apa sih mereka berdua? Yuk, intip seperti apa sih kedekatan Verrel dan Natasha selama ini.

1. Sebelum Anak Sekolahan, Verrel dan Natasha sudah lebih dulu main dalam sinetron yang sama dengan judul Rajawali, tahun 2015 lalu.

2. Baik Natasha atau Verrel sama-sama membantah kalau ditanya soal hubungan khusus tapi lihat aja bahasa tubuh mereka, ehem! seperti orang lagi memendam rasa.

3. Meski adegan ini hanya sebuah scene dalam sinetron Anak Sekolahan, tetapi Verrel dan Natasha sukses bikin banyak remaja jadi baper.

4. Udah berani pergi berdua lagi ke acara award infotainment, gimana para fans nggak ngarep mereka pacaran coba?

5. Bibir sama-sama mungil dan punya mata sama lebarnya, katanya kalau wajahnya mirip bisa-bisa jodoh loh!

6. Verrel baru saja beli rumah baru dengan uang hasil kerja kerasnya, ia pun tak lupa untuk mengundang Natasha melihat rumah yang barunya.

7. Natasha mengaku bahwa ia nyaman dengan hubungan persahabatan yang seperti ini dengan Verrel, katanya kalau berantem nggak ada beban buat baikan lagi. Ops!

8. Meski sama-sama ngaku cuma sahabatan, Verrel nggak pernah absen ngingetin Natasha buat makan kalau sedang stripping sinetron. Perhatian bener sih..

9. Menurut pengakuan Venna Melinda beberapa waktu lalu, Verrel sesugguhnya menyimpan sedikit perasaan pada Natasha tapi enggan untuk memulai. Nah lo!

10. Shooting udah kelar, tapi sepertinya mereka berdua tengah sibuk mempersiapkan project baru yang masih dirahasiakan. Foto ini bukti next project mereka.

Kira-kira apa ya project baru Natasha Wilona dan Verrell Bramasta nanti? Rasa-rasanya banyak remaja diluar sana yang sudah nggak sabar menantikan kehadiran dua sejoli ini di layar kaca. Soal hubungan mereka berdua, Natasha sendiri mengaku jika dirinya tidak ingin terlalu disorot media tapi bukan berarti harus pacaran ngumpet-ngumpet. Ia dan Verrel masih enjoy menikmati hubungan yang seperti ini,

Meski keduanya serasi, tapi yang namanya fans cuma bisa berharap. Toh mereka yang menjalani, kita tunggu saja kejutan apalagi yang akan diberikan Verrel dan Natasha untuk pemirsa Ahmad Sahroni

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *