Seleb Indonesia

Ini Perjalanan Karier Natasha Wilona, dari Si Bintang Iklan Hingga Ratu Sinetron di Indonesia

Oleh -

Setelah Stefan William, kini giliran Natasha Wilona yang menghiasi dunia hiburan tanah air. Mantan kekasih dari suami Celine Evangelista ini dikabarkan menjalin hubungan dengan Verrel Bramasta. Hubungan tersebut tercium sejak keduanya sempat bermain bowling beberapa waktu lalu.

Jauh sebelum ini, nama Natasha Wilona jarang sekali terdengar kabarnya. Namun, siapa sangka jika gadis cantik ini lebih dari sepuluh tahun, loh! Tak percaya? Yuk intip perjalanan karier Natasha Wilona dari kecil hingga jadi ratu sinetron di Indonesia, berikut ini!

1. Ikuti Lomba Fashion dan Modelling Sejak Kecil

Natasha Ikuti Lomba Fashion
Natasha Ikuti Lomba Fashion

Selain berbakat dalam akting, siapa sangka jika artis kelahiran 15 Desember ini juga lihai dalam berlenggak-lenggok di atas panggung. Tak banyak yang tahu, sebelum terjun di dunia hiburan, Wilona sudah berkali-kali mencoba mengikuti lomba-lomba fashion di beberapa kota. Bermodalkan wajah imut yang mirip banget dengan artis Mandarin, Wilona pun berhasil mencuri banyak perhatian meski pun tak semua perlombaan ia menangkan. Dari keikutsertaan tersebut, Wilona pun mulai bercita-cita sebagai seorang model sejak usia dini.

2. Debut Pertama Langsung Bermain Film

Film Natasha Wilona
Film Natasha Wilona

Rajin mengikuti beragam perlombaan membuat Natasha mendapatkan banyak sekali pengalaman. Karena hal tersebut pula, di usia 10 tahun artis cantik ini berani terjun di dunia hiburan. Bukan bermain sinetron, Wilona langsung mendapatkan peran sebagai pemain pendukung film berjudul Summer Brezze yang tayang pada tahun 2008 lalu. Dalam film tersebut, Wilona berperan sebagai Reina kecil yang besarnya diperankan oleh Chelsea Olivia, sang pemain utama. Nah, bagi penggemar Wilona pasti tahu betul film satu ini.

3. Geluti Dunia Modelling dan Juga Bintangi Beragam Iklan

Wilona Geluti Dunia Modelling
Wilona Geluti Dunia Modelling

Sukses mendapatkan peran di film Summer Brezze tak membuat Wilona muda masuk dunia hiburan. Ia yang juga masih mempertahankan pendidikannya harus bersaing dengan para artis muda yang tak kalah berbakat. Sembari mencari pengalaman, Wilona pun fokus untuk menggeluti dunia modelling setelah bermain film. Bukan hanya menjadi model beberapa fashion, ia juga mendapatkan tawaran untuk membintangi beberapa iklan televisi.

4. Jadi Pemain Pendukung Mantan Kekasih Verrel Hingga Yuki Kato

Sinetron Wilona
Sinetron Wilona

Cukup lama tak berakting, Wilona akhirnya terjun di dunia seni peran sejak tahun 2012. Sinetron pertama dari Wilona ini sendiri berjudul Yang Masih di Bawa Umur. Dalam sinetron tersebut ia berperan sebagai Cherry yang menjadi pendukung dari akting mantan kekasih Verrel Bramasta, Nasya Marcella. Setelah bermain dalam sinetron tersebut Wilona kembali berkesempatan untuk pemain sinetron Fortune Cookies. Sayang, ia kembali menjadi pemain pendukung Yuki Kato dan juga Stefan William. Pun hanya menjadi pemain pendukung, Wilona terlihat sangat menikmati perannya saat itu.

5. Tampil Dewasa di Film Keduanya

Wilona Tampil Dewasa di Film Keduanya
Wilona Tampil Dewasa di Film Keduanya

Tiga tahun menjadi pemain pendukung di sinetronnya, Wilona kembali mendapatkan kepercayaan untuk menjadi pemain dalam sebuah film pada tahun 2015 lalu. Berbeda dari film pertamanya, kini Wilona muncul sebagai seorang gadis cantik yang telah beranjak dewasa. Film yang berjudul Relationshit ini sendiri diperankan beberapa aktor muda lainnya seperti Jovial da Lopez, Fandy Chow, Dina Anjani, Bayu Skak hingga Devina Aureel. Nah, sudah nonton film Wilona satu ini kan?

6. Jadi Peran Utama di Anak Jalanan, Wilona Sukses Jadi Ratu Sinetron Indonesia

Wilona Sukses Jadi Ratu Sinetron Indonesia
Wilona Sukses Jadi Ratu Sinetron Indonesia

Selain sukses menambah koleksi film layar lebarnya, Wilona juga mendapatkan peran utama dalam sinetron untuk pertama kalinya pada tahun 2015 lalu. Ialah Reva, tokoh utama dalam sinetron Anak Jalanan. Sinetron yang membawanya bertemu dengan Stefan William lagi ini cukup populer banget hingga saat ini. Karena kepopulerannya tersebut, Wilona pun banyak mendapatkan penghargaan di berbagai ajang. Wah, lalu sinetron terbaru apa lagi yang akan diperankan oleh artis 17 tahun ini? Kita tunggu saja kabar baiknya.

Baca Juga : Mantan Menikah, Natasha Wilona Diisukan Berpacaran dengan Verrel Bramasta. Cocok?

Karier Wilona memang baru terlihat satu dua tahunan ini. Namun, ternyata ia sudah berkarier sejak masih berusia 10 tahunan. Tak heran, jika artis cantik ini memiliki banyak sekali penggemar. Bukan hanya dari penggemarnya saja, ternyata beberapa aktor senior seperti Anwar Fuadi pun kagum dengan karier Wilona. Wow Next

Apakah Kamu Setuju?