Seleb Indonesia

Friendship Goals, Ini Dia 5 Sahabat Natasha Wilona yang Juga Cantik dan Terkenal

Oleh -

Masih ingat dengan kisruh hubungan pertemanan Natasha Wilona dengan pemain Anak Jalanan lainnya? Ya, kisruh tersebut ramai dibicarakan di mana Kathy Indera dan beberapa temannya yang lain sedikit banyak memberikan komentar negatif tentang Wilona. Ramainya kisruh retaknya hubungan antar pemain Anak Jalanan membuat netizen menuding Wilona tak mempunyai teman. Hal tersebut makin terbukti lantaran Wilona jarang berfoto bersama dengan pemain Anak Jalanan lainnya.

Kendati dinilai tak memiliki teman, ternyata mantan kekasih Stefan William ini memiliki cukup banyak sahabat loh. Bahkan, sahabat dekat dari Wilona ini juga cantik dan cukup terkenal. Wah, siapa saja sih sahabat dari Wilona ini? Yuk, intip rangkuman selengkapnya berikut ini!

1. Pacar Cantik Caesar Hito

Siapa lagi kalau bukan Felicya Angelista. Yap, artis yang saat ini menjadi pemandu acara musik satu ini memang sering kali muncul bersama dengan Natasha. Bahkan keduanya juga sering hangout bareng hingga saling curhat satu sama lain.

Felicya Angelista
Felicya Angelista

Selain masalah pekerjaan, tak jarang pula Feli menjadi tempat tentang kehidupan asmara dari pemeran Reva ini. Well, mungkin karena Feli lebih dewasa dibandingkan dengan Wilona. Ternyata kedekatan Feli dan Wilona ini terjalin cukup lama. Wilona lebih dulu mengenal kekasih Feli yang pernah satu program sinetron dengannya.

2. Dinda Hauw

Terjun di dunia hiburan, tentu saja Wilona pernah merasakan pahitnya berkarier dari nol. Dari perjalanan kariernya tersebut, ia memiliki cukup banyak teman yang hingga kini masih dekat banget. Salah satunya adalah Dinda Hauw, artis cantik yang usianya 2 tahun lebih tua dibandingkan Wilona.

Dinda Hauw
Dinda Hauw

Cukup lama berkarier di dunia hiburan, keduanya memang diketahui sangat sibuk. Pun demikian, bukan tak ada waktu bagi mereka untuk bertemu. Belakangan ini, Dinda pun terlihat hangout bareng Wilona dan beberapa sahabatnya yang lain. Wah, serunya punya sahabat yang cantik dan juga setia seperti mereka.

3. Gledys Mewo

Pernah dengar nama Gledys Veronica Mewo? Well, mungkin banyak yang belum tahu siapa wanita cantik tersebut. Namun, Gledys merupakan salah satu sahabat Wilona yang sering menjadi tempat hangout bareng. Bahkan, Gledys pun terbilang cukup populer di kalangan teman-teman Wilona.

Gledys Mewo
Gledys Mewo

Sama halnya dengan Wilona, Gledys juga merupakan artis. Ia merupakan pendatang baru yang juga bermain dalam sinetron Anak Jalanan. Sayangnya, pemeran Meity ini jarang sekali muncul. Pun demikian, wajahnya cukup diingat lantaran cantik banget. Ya kan?

4. Ochi Rosdiana

Selain Dinda Hauw, ternyata Wilona juga dekat banget dengan artis cantik satu ini. Ialah Ochi Rosdiana, salah satu artis yang juga cukup lama terjun di dunia hiburan. Hubungan antara Wilona dan Ochi sendiri dimulai sejak awal karier mereka.

Ochi Rosdiana
Ochi Rosdiana

Keduanya terlibat dalam sebuah sinetron, di mana keduanya menjadi pemain pendukung di dalamnya. Dalam sinetron tersebut, ternyata Dinda juga menjadi rekan mereka saat syuting. Tak kalah cantik dari Wilona, ternyata penggemar Ochi juga cukup banyak. Bahkan ia kini memiliki jumlah follower hingga 1,2 M.

5. Nadien Nathasya

Nama terakhir yang sering menjadi teman bermain Natasha Wilona adalah Nadien Natasha. Well, mungkin banyak orang yang tak kenal bahkan tak familiar dengan nama wanita cantik ini. Namun, jika melirik lagi isi instagram Wilona, Nadien sering kali muncul dalam foto-fotonya.

Nadien Nathasya
Nadien Nathasya

Tak kalah cantik dengan sahabatnya yang lain, gadis yang masih berusia belasan tahun ini terlihat masih sangat mudah. Pun demikian, ia terbilang cukup stylish kendati bukan seorang artis. Wah, jika dilihat-lihat, Wilona dan Nadien seperti saudara sepupu ya!

Well, itulah dia para wanita yang diketahui sebagai sahabat dari Wilona. Mereka pun kemarin juga menjadi salah satu orang yang memberikan ucapan selamat untuk ulang tahun Wilona yang ke-18. Wah, pasti seru ya jika ditemani sahabat seperti mereka. Next

Apakah Kamu Setuju?