April 20, 2024

Kehadiran seorang buah hati dalam sebuah keluarga memang merupakan hal yang sangat membahagiakan. Dan hal bahagia inilah yang tengah datang dari keluarga kecil Desta serta Natasha Rizky. Telah memiliki 2 momongan, kini Desta pun akan dianugerahi anggota baru dalam keluarganya tersebut.

Hal menyenangkan ini sendiri tengah ia bagikan kepada netizen dengan mengunggah sebuah foto pada akun Instagram resmi miliknya. Dalam akun bernama @desta80s itu, sahabat dari Vincent ini pun menunjukkan sebuah foto USG yang menunjukkan akan adanya calon bayi baru dalam perut Natasha Rizky. Tak ayal, foto inipun menuai banyak komentar serta doa dari netizen.

Memiliki 2 anak gadis mungil, membuat para netizen mendoakan Desta untuk memiliki bayi laki-laki sebagai calon anak ketiganya itu. Tak sedikit juga para follower Desta yang saling tebak menebak mengenai kelamin janin bayi tersebut. Foto dengan caption “Yak..calon penghuni baru kartu keluarga” itupun mendadak diramaikan oleh komentar dari segala pihak.

Tak terkecuali para sahabat Desta yang juga tak mau ketinggalan untuk memberikan komentar perihal foto USG tersebut.

Waw congrats brooo,” ungkap Melki Bajaj rekan Desta sesama komedian

Congratulations!” timpal Ayushita.

Semoga anaknya cowok ya bang” salah satu netizen mendoakan.

Wah, selamat ya untuk Desta dan juga Natasha Rizky. Memang bener kok, banyak anak bisa bikin banyak rejeki datang juga dalam kehidupan. Semoga proses kehamilan ini lancar hingga hari lahiran sang buah hati ya, sukses selalu!..

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *