Seleb Indonesia

Memutuskan Berhijab, Natasha Risky Berantem dengan Suami?

Oleh -

Bintang FTV yang namanya melejit usai memerankan tokoh Putri dalam serial romantis Cinta Cenat Cenut, Natasha Rizki kini mantap membalut auratnya dengan busana muslim. Di balik perubahannya yang drastis ini, Caca, sapaan akrab Natasha, mengaku mengalami hal-hal ekstrim berikut ini.

Baca Juga: Hapus Semua Foto Stuart Collin, Risty Tagor Mantap Bercerai (Lagi)?

Mulai dari dukungan dari suami hingga jatuh sakit karena lupa berhijab. Lantas benarkah demikian? Yuk disimak!

1. Alasan Mantap Berhijab

Usai menginjakkan kakinya ke tanah suci Mekah, Natasha Rizki merasa mendapatkan hidayah. Ya, sepulangnya dari ibadah umrah kemarin, ibu satu anak ini mulai merasa risih jika harus mengenakan pakaian yang sedikit terbuka. Tak hanya Caca, Desta pun juga merasakan kegelisahan istrinya ketika melihat Caca akan mengenakan pakaiannya. Dari situlah Desta mulai memberi pilihan kepada Caca terkait putusan hijab.

Alasan Mantap Berhijab
Alasan Mantap Berhijab [ImageSource]
Tak mau membuang waktu. Ibunda Megumi Arrawda Sachi itu sedikit demi sedikit merealisasikan keinginannya untuk menutup aurat. Dan seiring dengan berjalannya waktu, Caca kini telah terbiasa dengan penampilan barunya yang syar’i namun tetap bergaya. Tak dapat dipungkiri jika kini Caca terlihat lebih menawan dan menyejukkan hati berkat balutan hijab di kepalanya. Next

Selanjutnya: Lupa Berhijab, Natasha Masuk Rumah Sakit

Apakah Kamu Setuju?