Film

Natalie Portman Tak Lagi Terlibat Dalam Film Marvel

Oleh -

Natalie Portman tampaknya tak akan kembali ke Asgard atau belahan dunia lain dalam film superhero Marvel dalam waktu dekat ini. Portman tak pernah berharap kembali terlibat lagi dalam proyek Marvel Cinematic Universe. Setelah dua kali terlibat dalam film Thor, bermain sebagai Jane Foster, seorang ahli astrofisika yang jatuh cinta kepada Chris Hemsworth, baru-baru ini Portman mengaku tak akan tampil lagi dalam waralaba superhero tersebut.

Namun Portman juga mengaku tidak menutup kemungkinan apabila dirinya kembali terlibat dalam proyek Avengers 7 atau film Marvel lainnya. Akan tetapi, saat ini dia merasa sudah cukup tampil bersama Marvel dan juga bersyukur sudah pernah menjadi bagian proyek itu. “Maksudnya aku tak tahu apabila kelak mereka menghubungiku lagi untuk Avengers 7 atau apapun itu, aku belum tahu. Tetapi sejauh yang aku ketahui, aku sudah cukup. Tetapi sangat menyenangkan pernah menjadi bagiannya,” kata Natalie Portman, Rabu (17/8).

Natalie Portman via republika
Natalie Portman via republika

Pihak Marvel sendiri belum merespons pernyataan Portman itu. Pihaknya terlihat menolak untuk mengomentari hasil wawancara Portman. Meski begitu, Presiden Marvel Studio Kevin Feige sebelumnya telah mengonfirmasi bila sang aktris tidak akan tampil dalam threequel film Thor : Ragnarok tahun depan. Pada saat itu, dia mengatakan bahwa ada banyak alasan mengenai kekosongan peran Portman. “Ada banyak hal dalam film, kalian akan melihatnya,” sambung Presiden Marvel Studios, Kevin Feige, beberapa waktu yang lalu.

Foster tak lagi pernah terlihat dalam film-film Marvel semenjak Thor : The Dark World pada 2013 lalu, meski karakter tersebut sempat dirujuk untuk terlibat peran dalam Avengers : Age of Ultron pada tahun lalu. Di luar Marvel Universe, Portman masih menyisakan proyek film biografi Jackie Kennedy dan sebuah biopic untuk Ruth Bader Ginsburg. Bahkan film A Tale of Love and Darkness yang akan menjadi debut Natalie Portman sebagai sutradara sudah siap diputar terbatas di bioskop-bioskop tertentu mulai Jumat (19/8). Next

loading...

Apakah Kamu Setuju?