Entertainment Seleb Indonesia

Liburan Natal, Yuanita Christiani Pengen Ngerasain Winter di Amerika

Oleh -

Kesibukan Yuanita Christiani sebagai presenter kenamaan Indonesia memang membuatnya selalu menjalani harinya dengan sibuk. Hari libur memang menjadi salah satu yang langka. Namun, di momen liburan kali ini, Yuanita tak ingin menyia-nyiakan kesempatan tersebut dengan pergi liburan.

Bagi Yuanita Christiani, hari raya Natal merupakan momen special yang harus dirayakan dengan istimewa juga. Pada Natal tahun lalu, Yuanita merayakan Natal sekaligus tahun baru di negeri Paman Sam. Dan rupanya, kali ini rencana Yuanita masih sama. Kembali berkunjung ke Amerika Serikat untuk menikmati Natal dengan suasana winter, dan tentu saja tak akan ditemui di Jakarta.


[Image Source]

“Persiapannya packing karena saya mau pergi, Amerika lagi. Alasannya karena visa saya mau habis dan saya agak sedikit khawatir kalo mau perpanjang visa mengalami kesulitan dengan pemimpin yang baru ini,” jelas Yuanita saat ditemui di kawasan Kebon Jeruk. Yuanita berniat untuk menghabiskan waktu cukup lama untuk menikmati Natal di Amerika. Seperti tahun lalu, Yuanita menghabiskan waktu lebih dari sebulan untuk berlibur dan berkeliling Amerika Serikat.

“Sama keluarga, hampir sebulan. Bahkan tahun lalu saya sampai sebulan lebih ke sana (Amerika Serikat). Karena kan kalau ke sana saya kan nggak setiap hari. Dan seneng aja lebih lama saya suka banget sih Amerika,” tutur wanita 30 tahun ini.

Menurut Yuanita, Amerika selalu membuatnya rindu untuk berkunjung. Terlebih di momen Natal di negeri Paman Sam sangat berbeda dengan suasana Jakarta. “Kalau di sini kan biasa aja, kalau di sana nih winter, terus pohon cemara yang penuh dengan butiran salju, banyak sinterklas yang bagi-bagi permen. Pokoknya suasana di sana tuh aku sulit dapetin di Jakarta,” katanya. Next

Apakah Kamu Setuju?