Seleb Indonesia

Nasya Marcella, Artis Cantik yang Disebut Kekasih “Settingan” Verrell Bramasta

Oleh -

Baru-baru ini, kabar mengejutkan datang dari putra pertama Venna Melinda dan Ivan Fadilla. Siapa lagi kalau bukan Verrel Bramasta. Anak artis yang ikut terjun di dunia hiburan seperti kedua orang tuanya ini menyatakan cintanya lewat acara talkshow di televisi. Pernyataan cintanya tersebut pun menimbulkan kontroversi panjang yang tak ada habisnya hingga saat ini. Salah satunya adalah rumor bahwa pernyataan tersebut hanyalah settingan untuk menarik perhatian banyak orang.

Meski banyak rumor negatif yang beredar, Verrel pun tetap terlihat mesra bareng kekasihnya tersebut. Lalu, siapakah wanita beruntung yang jadi calon anak mantu Venna Melinda ini? Kenalan yuk!

1. Si Cantik Bernama Nasya Marcella yang Juga Artis Muda Berbakat

Si Cantik Bernama Nasya Marcella yang Juga Artis Muda Berbakat
Si Cantik Bernama Nasya Marcella yang Juga Artis Muda Berbakat

Ya, wanita cantik yang disebut sebagai kekasih settingan Verrel ini bernama Nasya Marcella Tedja atau lebih dikenal dengan nama Nasya Marcella. Nasya sendiri sudah cukup lama terjun di dunia hiburan. Bahkan jika dihitung-hitung, ia sudah mengawali karier sejak tahun 2011 lalu, 3 tahun sebelum terkenalnya nama Verrel dalam dunia hiburan. Hingga kini pun Nasya cukup populer, bahkan banyak anak remaja yang mengidolakan artis kelahiran 9 Desember 1996 ini.

2. Jago Akting dan Langganan Sebagai Pemain Utama

Jago Akting dan Langganan Sebagai Pemain Utama
Jago Akting dan Langganan Sebagai Pemain Utama

Debut sebagai pendatang baru, Nasya memang banyak sekali mendapatkan tantangan. Namun, keberuntungan selalu saja datang kepada artis muda ini. Salah satunya adalah peran utama yang ia dapatkan dalam sinetron pertama yang berjudul Satria. Berkat sinetron tersebut, namanya sering muncul sebagai pemain utama dalam beberapa sinetron. Sebut saja Magic, Akibat Pernikahan Dini hingga Fortune Cookies. Bagaimana tak beruntung, Nesya memang memiliki bakat akting yang sangat luar biasa.

3. Si Lesung Pipit yang Cantik dan Stylish Banget

Si Lesung Pipit yang Cantik dan Stylish Banget
Si Lesung Pipit yang Cantik dan Stylish Banget

Awal pertama kali muncul di televisi, Nasya memang sering disebut sebagai artis dekil. Banyak orang yang menghujat artis berlesung pipit ini karena tak suka berias. Namun, lama-kelamaan Nasya terlihat makin menarik. Ia terlihat sudah terbiasa menggunakan make-up walaupun sederhana. Bukan hanya riasan saja, Nasya pun juga makin stylish dengan baju-baju cantik yang ia gunakan. Nah, penampilan Nasya kini jauh berbeda dari awal debut, kan?

4. Sempat Dikabarkan Dekat dengan Stefan William

Sempat Dikabarkan Dekat dengan Steven William
Sempat Dikabarkan Dekat dengan Steven William

Tahun 2013, nama Nasya tiba-tiba melejit di jagad hiburan. Si cantik yang masih berusia 19 tahun ini dikabarkan menjalin hubungan romantis dengan aktor ganteng Stefan William. Bahkan banyak yang menganggap bahwa Nasya adalah wanita yang merusak hubungan Stefan William dan Ariel Tatum. Namun, kabar tersebut hanyalah rumor belaka, lantaran keduanya terlibat dalam sinetron hits berjudul Akibat Pernikahan Dini. Lalu siapa ya kekasih terdahulu dari Nasya?

5. Menjadi TTM Verrel Bramasta Saat Main Sinetron Bareng

Menjadi TTM Verrel Bramasta Saat Main Sinetron Bareng
Menjadi TTM Verrel Bramasta Saat Main Sinetron Bareng

Setelah dengan Stefan William, Nasya beberapa kali dikabarkan dekat dengan beberapa pria. Sebut saja Muhammad Sidik Edward yang menjadi lawan mainnya di beberapa sinetron seperti Fortune Cookies. Hingga pada akhirnya Nasya bertemu dengan Verrel dalam sinetron terbarunya berjudul 7 Manusia Harimau New Generation. Sama seperti pria-pria sebelumnya, Nasya hanya dekat sebatas teman saja. Namun karena sering bersama membuat banyak penggemar yang menjodohkan dua artis ini. Dan pada akhirnya perjodohan tersebut berakhir dengan hubungan yang manis.

6. Terhalang Perbedaan Agama dan Gosip Tak Sedap, Nasya Terlihat Serius Berpacaran dengan Verrel

Terhalang Perbedaan Agama dan Gosip Tak Sedap
Terhalang Perbedaan Agama dan Gosip Tak Sedap

Selain digosipkan jalani hubungan settingan, ada saja yang menghalangi hubungan dua artis muda ini. Salah satunya adalah perbedaan agama yang sedari awal sudah menjadi permasalahan pokok mereka. Pun demikian, rupanya Nasya tak mau pikir panjang dengan halangan tersebut. Ia terlihat menikmati masa-masa pacaran dengan kekasih gantengnya. Bahkan Nasya pun terlihat serius dengan bertemu orang tua dari Verrel.

Well, melihat keseriusan Nasya yang seperti ini, masih kah hubungannya dengan Verrel disebut settingan? Bagaimana pendapatmu? Next

loading...

Apakah Kamu Setuju?