Seleb Indonesia

Tersenggol Dari D’Academy 3, Sarah Putus dengan Nassar?

Oleh -

Berita Selebritis – Tak bisa dipungkiri jika D’Academy 3 terkadang juga mempertemukan dua orang yang akhirnya memutuskan untuk menjadi pasangan kekasih karena merasa saling suka. Selain Rina Nose dan Fakhrul Razi, ada Juga Nassar dan Sarah yang mengikrarkan janji setia sebagai kekasih di depan para penonton D’Academy 3.

Sayang baru-baru ini muncul kabar miring yang mengatakan jika hubungan Sarah dan Nassar telah berakhir setelah Sarah dinyatakan tersenggol dari kompetisi menyanyi dangdut itu. Kenapa hal itu bisa terjadi? Simak ulasan berikut ini.

1. Sarah Tersenggol dari D’Academy 3

Menang dan kalah adalah suatu hal yang wajar di setiap kompetisi. Termasuk juga dalam ajang Dangdut Academy 3 atau yang lebih dikenal dengan sebutan D’Academy 3. Hanya akan ada satu peserta yang akan menyabet predikat sebagai pemenang. Dan para peserta yang kalah dan gagal tentu harus ikhlas  menerima kekalahan mereka. Seperti yang terjadi pada Sarah.

Nassar dan Sarah [via instagram]]
Nassar dan Sarah [via instagram]
Peserta asal Tasikmalaya itu dinyatakan tersenggol Selasa kemarin tanggal 15 Maret 2016 karena tidak bisa mengungguli dua peserta lainnya yaitu Linda dan Irsya. Tentu kegagalan Sarah itu menjadi kekecewaan tersendiri bagi para penggemarnya.

2. Bagaimana Nasib Hubungan Nassar Dengan Sarah?

Apalagi ada kabar jika Sarah telah dicampakkan oleh Nassar setelah ia tersenggol. Seperti yang kita ketahui jika Nassar sebelumnya secara terang-terangan mengungkapkan perasaan cintanya pada Sarah. Gadis asli Sunda itu pun ternyata juga memendam perasaan yang sama dan keduanya memutuskan untuk menjadi sepasang kekasih.

Sarah D'Academy 3 [via instagram]
Sarah D’Academy 3 [via instagram]
Setelah Sarah tersenggol media sosial ramai memperbincangkan hubungan Sarah dan Nassar. Kabar tersebut makin mencuat setelah Sarah curhat di Akun instagramnya. Ia mengatakan jika hubungan silaturahmi dengan Nassar masih tetap terjalin meski ada hubungan (asmara) maupun tidak.

3. Curhatan Sarah di Media Sosial

Sarah juga meminta para penggemarnya untuk tidak menghujat Nassar dan para juri karena sejatinya mereka hanya melakukan tugas secara profesional. “Berlapang dadalah semua kesayanganku….aku dan keluargapun alhamd terima ikhlas…jangan menghujat aa nasar ato juri2 yah semua…aku ga mau kalian semua sperti itu…?? beliau hanya melakukan tugasnya masing2…”tulis Sarah di akun instagramnya.

Postingan Sarah [via instagram]
Postingan Sarah [via instagram]
“mreka smua syg aku….smua komentar dan masukan pun untuk kebaikan aku semua… aku sayang kalian semua?? Bukan aku membela a nasar .. tp sm smua juri juga… ttg aku sama aa mau ada hubungan ato ngga yg penting silaturahmi kami ttep baik…itu aja yg perlu kalian ketahui…krn fokus saat ini hanya karir..?” tambahnya.

4. Benrakah Sarah dan Nassar Sudah Putus?

Apakah Kamu Setuju?

next page