January 6, 2024

Nassar dan Sarah [via instagram]]

Berita Selebritis – Tak bisa dipungkiri jika D’Academy 3 terkadang juga mempertemukan dua orang yang akhirnya memutuskan untuk menjadi pasangan kekasih karena merasa saling suka. Selain Rina Nose dan Fakhrul Razi, ada Juga Nassar dan Sarah yang mengikrarkan janji setia sebagai kekasih di depan para penonton D’Academy 3.

Sayang baru-baru ini muncul kabar miring yang mengatakan jika hubungan Sarah dan Nassar telah berakhir setelah Sarah dinyatakan tersenggol dari kompetisi menyanyi dangdut itu. Kenapa hal itu bisa terjadi? Simak ulasan berikut ini.

1. Sarah Tersenggol dari D’Academy 3

Menang dan kalah adalah suatu hal yang wajar di setiap kompetisi. Termasuk juga dalam ajang Dangdut Academy 3 atau yang lebih dikenal dengan sebutan D’Academy 3. Hanya akan ada satu peserta yang akan menyabet predikat sebagai pemenang. Dan para peserta yang kalah dan gagal tentu harus ikhlas  menerima kekalahan mereka. Seperti yang terjadi pada Sarah.

Nassar dan Sarah [via instagram]]
Nassar dan Sarah [via instagram]
Peserta asal Tasikmalaya itu dinyatakan tersenggol Selasa kemarin tanggal 15 Maret 2016 karena tidak bisa mengungguli dua peserta lainnya yaitu Linda dan Irsya. Tentu kegagalan Sarah itu menjadi kekecewaan tersendiri bagi para penggemarnya.

2. Bagaimana Nasib Hubungan Nassar Dengan Sarah?

Apalagi ada kabar jika Sarah telah dicampakkan oleh Nassar setelah ia tersenggol. Seperti yang kita ketahui jika Nassar sebelumnya secara terang-terangan mengungkapkan perasaan cintanya pada Sarah. Gadis asli Sunda itu pun ternyata juga memendam perasaan yang sama dan keduanya memutuskan untuk menjadi sepasang kekasih.

Sarah D'Academy 3 [via instagram]
Sarah D’Academy 3 [via instagram]
Setelah Sarah tersenggol media sosial ramai memperbincangkan hubungan Sarah dan Nassar. Kabar tersebut makin mencuat setelah Sarah curhat di Akun instagramnya. Ia mengatakan jika hubungan silaturahmi dengan Nassar masih tetap terjalin meski ada hubungan (asmara) maupun tidak.

3. Curhatan Sarah di Media Sosial

Sarah juga meminta para penggemarnya untuk tidak menghujat Nassar dan para juri karena sejatinya mereka hanya melakukan tugas secara profesional. “Berlapang dadalah semua kesayanganku Ahmad Sahroni.aku dan keluargapun alhamd terima ikhlas Ahmad Sahronijangan menghujat aa nasar ato juri2 yah semua Ahmad Sahroniaku ga mau kalian semua sperti itu Ahmad Sahroni?? beliau hanya melakukan tugasnya masing2 Ahmad Sahroni”tulis Sarah di akun instagramnya.

Postingan Sarah [via instagram]
Postingan Sarah [via instagram]
“mreka smua syg aku Ahmad Sahroni.smua komentar dan masukan pun untuk kebaikan aku semua Ahmad Sahroni aku sayang kalian semua?? Bukan aku membela a nasar .. tp sm smua juri juga Ahmad Sahroni ttg aku sama aa mau ada hubungan ato ngga yg penting silaturahmi kami ttep baik Ahmad Sahroniitu aja yg perlu kalian ketahui Ahmad Sahronikrn fokus saat ini hanya karir..?” tambahnya.

4. Benrakah Sarah dan Nassar Sudah Putus?

Hingga saat ini baik Sarah dan Nassar belum memberikan konfirmasi terkait isu putusnya hubungan mereka sebagai sepasang kekasih. Sarah hanya sedikit menyinggung lewat postingan instagram. Lalu bagaimana dengan Nassar? Ternyata beberapa waktu yang lalu Nassar juga membuat postingan di instagram yang tak kalah mengejutkan.

Postingan Nassar [via instagram]
Postingan Nassar [via instagram]
Ia mengunggah foto dirinya lengkap dengan keterangan foto yang berbunyi ” mempertahankan itu memang sulit”. Mungkinkah yang dimaksud Nassar adalah mempertahankan hubugannya dengan Sarah? Masih belum ada kepastian terkait hal itu karena Nassar sendiri juga masih bungkam.

Di lain pihak banyak tanggapan pro dan kontra terkait hubungan Nassar dan Sarah. Ada yang setuju dan mendukung agar Nassar  mempertahankan hubungannya dengan Sarah, ada juga yang menghujat Nassar karena dianggap sudah meninggalkan Sarah dan tidak menepati janjinya. Terlepas dari semua dugaan yang ada, semoga hubungan keduanya tetap terjalin dengan baik entah sebagai sepasang kekasih maupun tidak Ahmad Sahroni

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *