Seleb Indonesia

Nassar Gandeng Sarah, Muszdalifah Fokus Cari Nafkah Untuk Anak

Oleh -

Berita Selebritis – Sebelum gembar-gembor tentang hubungannya dengan Sarah, Nassar punya kisah asmara dengan seorang wanita pengusaha yang kaya raya. Ya mungkin anda masih ingat dengan berita pernikahan mewah Nassar dengan Muszdalifah yang digelar spektakuler.

BACA JUGA : Deretan Foto Sarah D’Academy 3, Pacar Baru Nassar yang Cantik Maksimal

Banyak orang terpukau dan takjub karena Nassar dan Muszdalifah yang usianya terpaut jauh memutuskan untuk menikah. Namun siapa sangka jika rumah tangga yang terlihat bahagia itu menyimpan duka tersendiri baik untuk Nassar maupun Muszdalifah. Masalah demi masalah tidak bisa dihindari, membuat rumah tangga mereka semakin retak.

Nassar dan Muszdalifah [image source]
Nassar dan Muszdalifah [image source]
Pernikahan yang digelar  17 Mei 2012 silam itu kandas begitu saja setelah majelis hakim meresmikan perceraian mereka pada Oktober 2015. Sejak berpisah dengan Msszdalifah, Nassar mengaku memulai kembali karirnya dari nol. Dan ia bersyukur karena hidupnya kian hari kian membaik.

Bukan hanya karir yang sukses, namun soal asmara bisa dibilang Nassar cepat menemukan wanita untuk mengisi hatinya. Sempat dikabarkan menjalin hubungan dengan putri Arab Saudi, secara mengejutkan ternyata Nassar melabuhkan hatinya pada wanita lain,

Gadis cantik  yang beruntung dilirik oleh duda beranak satu itu adalah Sarah. Saat ini Sarah tengah berjuang di ajang D’Academy 3. Nassar dan Sarah dipertemukan pertama kali dalam audisi D’Academy 3. Dan beberapa minggu setelahnya, baru keduanya yakin untuk menerima satu sama lain menjadi kekasih.

Lalu bagaimana tanggapan mantan istri Nassar tentang hadirbnya Sarah di kehidupan Nassar? Muszdalifah terlihat menghindar dan  memilih untuk tidak berkomentar apa-apa. Ia beralasan jika itu bukanlah urusannya lagi. “Untuk urusan itu aku enggak mau ikut campur. Mudah-mudahan yang terbaik aja,” kata Muszdalifah.

This slideshow requires JavaScript.

 

Lebih lanjut Muszdalifah juga menjelaskan jika ia sekarang fokus mencari nafkah untuk anak-anaknya. “Yang penting aku sekarang cari nafkah untuk anak-anak. Mudah-mudahan rejeki aku selalu ada,” kata Muzdalifah. Next

Apakah Kamu Setuju?

next page