Seleb Indonesia

Duet Bareng, Nassar Mesra Banget Dengan Sarah Tasikmalaya

Oleh -

Wah, ada yang lagi kasmaran nih di konser babak 28 besar D’Academy 3 yang digelar kemarin malam pada 1 Febuari 2016. Bumbu-bumbu cinta dan kabar cinta lokasi di tengah-tengah sebuah ajang pencarian bakat memang bukanlah hal yang baru.

Setelah kabar kedekatan Rina Nose dan Fakhrul Razi, kini adalagi yang bikin heboh. Bahkan ia terang-terangan mengungkapkan perasaan pada orang yang ia sukai itu. Dia adalah Nassar, penyanyi dangdut yang kerap bergaya kemayu itu secara mengejutkan berkata jika ia suka pada Sarah.

Nassar dan Sarah [via instagram]
Nassar dan Sarah [via instagram]
Sarah adalah salah satu finalis D’Academy 3 yang tergabung dalam grup satu. Kemarin malam ia mendapat kesempatan untuk tampil. Wanita asal Tasikmalaya itu menyanyikan lagu berjudul Terguncang. Saat tiba giliran para juri memberikan penilaian.

Terlihat Nassar begitu terpesona dengan Sarah. Para host pun tak menyia-nyiakan hal itu. Bahkan Ramzi sampai mendatangi ibu dari Sarah dan menanyai pendapatnya terkait anaknya yang disukai oleh Nassar. Sang ibu pun berkata jika semuanya terserah pada anaknya. “kalo sarah-nya nyaman dan nerima gitu saya nggak apa-apa ngikut aja” ujar sang Ibu saat ditanyai Ramzi.

Saat berada dalam satu panggung dengan Sarah, Nassar juga sempat dijahili oleh para host. Panggung yang semula ramai, tiba-tiba saja jadi sepi dan hanya menyisakan Nassar dan Sarah. Alhasil mereka diminta untuk berduet dan menyanyikan lagu Cuma Kamu. Tentu saja keduanya jadi terlihat mesra. Bagaimana menurut anda cocok gak sih Nassar dengan Sarah? Next

Apakah Kamu Setuju?