Seleb Indonesia

Resmi Berpacaran, 4 Hal Ini yang Disukai Sarah D’Academy 3 dari Nassar

Oleh -

Berita Selebritis – Berakhir sudah petualangan Nassar mencari kekasih yang dianggap bisa memberikan ketentraman hati. Sebelumnya, Nassar memang terlihat sering melakukan pendekatan untuk menemukan siapa wanita yang paling tepat untuk menjadi pendamping hidupnya kelak.

Dan setelah sekian lama pilihan jatuh kepada Sarah. Saat ini keduanya telah resmi menjadi sepasang kekasih. Baru beberapa hari pasca mengutarakan perasaanya, Nassar mengaku telah menyiapkan berbagai hadiah khusus untuk Sarah. Tak heran jika Sarah pun akhirnya luluh dengan perhatian Nassar itu. Selain itu beberapa hal ini juga menjadi pertimbangan Sarah untuk menerima Nassar.

1. Sayang Pada Sarah

Nassar dan Sarah dipertemukan dalam babak audisi D’Academy 3 yang digelar di Bandunng beberapa bulan yang lalu. Saat pertama kali memandang Sarah sepertinya Nassar sudah jatuh hati pada gadis asli Sunda itu. Benar saja, bukan hanya terpukau pada bakat bermusik Sarah, Nassar bahkan memberikan saweran yang jumlahnya tidak sedikit pada Sarah.

Nassar [via instagram]
Nassar [via instagram]
Perasaan cinta Nassar semakin menjadi-jadi hingga akhirnya pelantun lagu Seperti Mati Lampu itu memberanikan diri untuk mengutarakan perasaannya pada Sarah. Bahkan hal itu dilakukan di depan orang banyak ketika Sarah tampil di konser D’Acdemy 3, termasuk salah satunya adalah orang tua Sarah yang saat itu menjadi penonton.

2. Secara Fisik, Nassar Tipe Sarah Banget

Saat pertama kali mendengar pengakuan Nassar itu Sarah hanya senyam-senyum dan tersipu malu. Sarah sendiri tak langsung mengiyakan karena mungkin saat itu ia masih ragu dan belum yakin dengan keseriusan Nassar. Namun saat ditanya tentang pria yang medambakannya itu, Sarah mengaku jika secara fisik Nassar termasuk dalam kriteria pria idamannya.

Nassar dan Sarah [via instagram]
Nassar dan Sarah [via instagram]
Menurut Sarah, Nassar memiliki kulit yang putih hidungnya pun mancung. Sedangkan dia sendiriĀ  memang suka dengan pria yang berkulit putih dan hidunya mancung. Namun fisik bukanlah segalanya, karena yang terpenting adalah keseriusan dan ketulusan Nassar dalam menyayanginya.

3. Sifat Kebapakan Nassar

Memang Nassar memang memiliki penampilan yang kece meski terkadang ia tampil kemayu namun itu dilakukan karena ia profesional dalam bekerja dalam dunia hiburan. Namun bukan hanya itu yang membuat Sarah luluh, Nassar dianggap memiliki sisi kebapakan yang diharapkan bukan hanya memenuhinya dengan cinta, tapi juga bisa menjaga mengarahkan dan menjadi panutan.

Nassar dan Sarah [via instagram]
Nassar dan Sarah [via instagram]
Selama ini Nassar memang dikenal ulet, tak heran karena ia sudah pernah menghadapi prahara rumah tangga. Selain itu saat ini Nassar juga telah memiliki anak dari perkawinannya dengan Muszdalifah. Hal itulah yang membuat Nassar jadi memiliki sifat kebapakan yang kental.

4. Nassar Seorang Penyanyi

Cinta antara Nassar dan Sarah bersemi juga karena keduanya memiliki hobi yang sama yaitu bernyanyi. Nassar yang berkarir terlebih dahulu di dunia hiburan diakui oleh Sarah sebagai salah satu idolanya. Jadi bak gayung bersambut, tentu Sarah yang saat ini begitu bahagia mendapatkan pasangan kekasih yang sehobi dengan dirinya.

Nassar dan Sarah [via instagram ]
Nassar dan Sarah [via instagram ]
Sarah mengaku jika ia berpacaran dengan pria yang sama-sama suka nyanyi bisa saling mendukung dan memberikan masukan satu sama lain. “Udah gitu emang seneng kalo sama cowok yang seneng nayanyi, jadi satu hobi bisa ngasih masukan-masukan terus, saling suport” ujar Sarah.

This slideshow requires JavaScript.

Itulah beberapa hal yang disukai Sarah dari Nassar. Semoga mereka beruda menjadi pasangan yang serasih dan cocok serta hubungan mereka bisa berlanjut sampai ke pelaminan. Next

Apakah Kamu Setuju?