Entertainment Seleb Indonesia

Stres Awal Datang Bulan, Awkarin Berikan Nasihat Menohok pada Lucinta Luna

Oleh -

Belum habis sensasi Lucinta Luna yang mengaku dirinya hamil, datang lagi polemik baru yang diciptakannya. Pada awal bulan Ramadan kemarin, ia mengunggah potret dirinya mengenakan hijab dengan dipadu atasan dan celana yang ketat. Tak heran jika nyinyiran netizen berkoar-koar di kolom komentar instagram pribadinya (@lucintaluna).

Hal ini pun membuat selebgram Awkarin berang. Ia secara tidak langsung menyindir Lucinta Luna dalam format menasihati. Bahwasanya menjadi perempuan itu susah, tak melulu berdandan cantik dan berlenggak-lenggok di depan orang banyak seperti yang dimimpikan personel Duo Bunga ini.

Dalam akun instagram Awkarin, ia mengunggah sebuah foto endorsement yang sengaja ia bubuhi caption satir. Ia menyebutkan bahwa dirinya tengah menghadapi stress awal datang bulan. Bagi mayoritas perempuan, saat-saat tersebut merupakan waktu tersulit ketika haid. Hal tersebut dikarenakan, tak jarang nyeri menyerang seluruh perut dan emosi kita menjadi tidak stabil. Inilah yang dirasakan Awkarin beberapa hari terakhir sehingga ia curhat panjang lebar dalam postingan tersebut.

Yang mengagetkan dari unggahan Awkarin adalah nasihat untuk Lucinta Luna. Ia menulis “dear ka Lucinta, trust me, kayanya enakan wajib solat Jumat setiap seminggu sekali daripada ngerasain sakitnya datang bulan *emoji menangis*.” Pengikut Awkarin pun langsung heboh dan mulai menuliskan komentar satirnya kepada artis yang ditunding transgender tersebut. Melihat hal ini, Lucinta tampaknya geram dan ingin mendatangi rumah Awkarin.

Belum ada respon dari Awkarin mengenai hal ini, namun menurut penulis, mengapa harus merasa bersalah? Awkarin kan hanya menyampaikan pengalamannya selama 20 tahun menjadi perempuan bahwa sakitnya datang bulan itu enggak enak. Mungkin saja Lucinta Luna belum pernah merasakannya, kan? Prev

Apakah Kamu Setuju?

next page