Entertainment Film

4 Film Tanah Air Nekat Tayang Saat Avengers Merajai Bioskop Indonesia, Gimana Nasibnya?

Oleh -

Film Avengers : Infinity War sekarang sedang merajai bioskop di Indonesia. Ya coba lihat aja, banyak orang rela ngantri demi film besutan dari Marvel itu. Entah orang-orang itu nyambung apa enggak, yang penting bisa posting tiket bioskop di insta story biar ikut kekinian. Tapi, gara-gara Infinity War ini ada beberapa film yang tenggelam alias tak muncul batang hidungnya lho.

Apalagi kalau bukan film dari negeri kita sendiri. Film yang sebenarnya bagus dan berkualitas, harus rela kehilangan penonton karena semua berpindah ke Avengers tersebut. Contohnya seperti film di bawah ini nih.

Kembang Kantil, film horor yang diperankan para wanita cantik


Film satu ini diperankan oleh beberapa wanita cantik yaitu Irish Bella, Nafa Urbach dan Sarwendah. Film bertema horor ini mengusung tentang hal mistis yang masih melekat di Indonesia yakni Kembang Kantil. Namun, walaupun sudah menggunakan pemeran cantik serta temanya Indonesia banget, film yang rilis 19 April 2018 ini masih belum mampu menggeser hits-nya Avengers : Infinity War.

The Secret : Suster Ngesot Urban Legend yang dibuat oleh aktor kaya raya

Siapa yang tidak tahu dengan Raffi Ahmad? Aktor yang wajahnya ada di setiap stasiun tv ini telah merilis sebuah film horor. Judulnya adalah The Secret : Suster Ngesot Urban Legend yang dibintangi oleh ia sendiri, Nagita Slavina dan Marshanda. Film yang bercerita tentang suster ngesot ini ternyata rilisnya bersamaan dengan Infinity War. Jadi, mau enggak mau The Secret harus mengikhlaskan kenyataan yang ada.

Sajen, film horor yang dibintangi oleh kids zaman now


Lagi-lagi film horor Indonesia sedang hangat-hangatnya di bioskop nih. Sejak kemunculan film Pengabdi Setan yang sudah meraih beberapa penghargaan di mana-mana, membuat semua produser tertarik untuk memproduksinya. Salah satunya ya Chand Parwes Servia yang membuat film horor berjudul Sajen ini. Dengan tema anak sekolahan yang diperankan oleh Amanda Manopo, Steffi Zamora dan kawan-kawan, diharapkan bisa membuat warga Indonesia tertarik untuk ke bioskop. Tapi, sayang seribu sayang, film ini harus rela tidak berada di urutan teratas karena adanya Infinity War.

Ananta, film romantis yang diperankan oleh artis FTV terkenal


Mendengar nama Michelle Ziudith pasti sudah tidak asing lagi. Bagaimana tidak, perannya yang sangat apik di berbagai FTV membuatnya namanya tenar sampai kini. Sekarang ia sudah membintangi beberapa film layar lebar dan salah satunya adalah Ananta. Nah, film yang baru dirilis tanggal 3 Mei 2018 kemarin, sekarang masih berusaha keras untuk menandingi Avengers : Infinity War. Dengan tema romantisnya, para kru dan pemain dari Ananta ini berharap dapat membuat para warga Indonesia tertarik untuk menontonnya.

BACA JUGA: Nasib Film Benyamin Generasi Baru, Tak Secakep Pendahulunya

Film-film di atas memang sedikit tidak terdengar kabarnya akibat dari Avengers : Infinity War tersebut. Akan tetapi, film-film asli Indonesia tersebut enggak kalah bagus kok dengan Infinity War itu. Semuanya tergantung selera, karena masing-masing film punya kelebihan masing-masing dalam ceritanya. Next

Apakah Kamu Setuju?

next page