Seleb Indonesia

Astaga, Nassar Mengakui Kalau Dirinya ‘Melambai’?

Oleh -

Di tengah nasib rumah tangganya yang bak telur di ujung tanduk membuat Nassar dan Muzdalifah malah diterpa isu-isu yang miring. Mulai dari fakta hingga gosip kian mewarnai hubungan pasangan berbeda usia cukup jauh tersebut.

Baca Juga: Artis Indonesia Yang Dituduh Perebut Suami Orang

Mulai dari soal talak lalu merembet ke berbagai hal pemicu keretakan hubungan keduanya yang berujung perceraian. Mendapati berita-berita miring yang demikian kontan saja membuat Nassar dan Muzdalifah angkat bicara, dan berikut ini sedikit jawaban terkait fakta dan gosip yang beredar. So enjoy.

1. Pergaulan Nassar

Pedangdut bertubuh subur jebolan ajang kontes dangdut KDI ini memang terkenal dengan suaranya yang merdu dan tubuh yang gemulai, dalam artian Nassar memang memiliki tubuh yang lemas bukan?! Disamping itu lelaki kelahiran 27 tahun silam ini juga dikenal sebagai sosok yang humble dan tak pilih-pilih dalam hal pertemanan. Itu terbukti dari pengakuan Nassar sendiri yang suka bergaul dengan banyak orang tanpa memandang status sosial maupun penampilannya.

Pergaulan Nassar (c) kompas
Pergaulan Nassar (c) kompas

Sedikitnya ada beberapa macam profesi yakni dari penjahat, pengemis, tukang mabuk, tukang dzikir, pelacur, rebanaan telah menjadi temannya. Nassar juga menuturkan bahwa dirinya memang tak ada masalah jika bergaul dengan semua jenis. Tak hanya itu, kini santer dikabarkan bahwa salah satu presenter Duo Pedang ini juga suka bergaul dan keluar dengan sesama pria, yang lantas dikait-kaitkan dengan salah satu penyebab kandasnya jalinan rumah tangga bersama sang istri, lalu benarkah demikian? Next

Selanjutnya: Penyuka Sesama Jenis dan ‘Melambai’?!

Apakah Kamu Setuju?

next page