Entertainment relationship Seleb Indonesia

Alhamdulillah, Nani Wijaya Resmi Lepas Status Janda di Usia 72 Tahun

Oleh -

Hari Minggu, 16 April 2017 kemarin menjadi salah satu hari bersejarah bagi artis senior Nani Wijaya. Sebab, di usia yang telah memasuki 72 tahun, ia akhirnya resmi menikah dengan seorang sastrawan bernama Ajip Rosidi dengan mahar berupa perhiasan emas seberat 50 gram.

Pernikahan sederhana yang cukup menyita perhatian masyarakat itu digelar di Masjid Agung Kasepuhan atau biasa dikenal dengan nama Masjid Agung Sang Cipta Rasa, Cirebon, Jawa Barat. Acara tersebut dihadiri oleh kelima anak serta cucu Nani Wijaya. Salah satu putrinya, Cahya Kamila bahkan tampak setia mendampingi sang ibu.

Mereka turut senang karena Nani Wijaya akhirnya memiliki pendamping hidup di usianya yang sudah senja. Selain kerabat, Gusti Sultan Sepuh XIV serta Raden Ayu Syarifah Isye Natadiningrat juga turut menghadiri pernikahan yang cukup fenomenal itu.

Ajip Rosidi memutuskan untuk menikahi Nani Wijaya setelah menyandang status duda selama sekitar 3 tahun terakhir. Setelah sah menjadi sepasang suami-istri, pria berusia 79 tahun itu mengaku tak akan menghalangi sang istri untuk melanjutkan karirnya di dunia akting. Namun, Ajip menginginkan Nani untuk tetap memperhatikannya sebagai pasangan.

Tak mau kalah dengan pasangan muda pada umumnya, pasangan ini juga berencana akan melangsungkan bulan madu. Meski belum tau akan pergi kemana, tapi kabarnya Nani akan mengambil cuti untuk sementara waktu agar bisa berduaan dengan sang suami.

Pernikahan fenomenal ini membuktikan bahwa cinta memang nggak terbatas usia. Selamat menempuh hidup baru untuk Oma Nani dan Opa Ajip. Semoga berbahagia dan bisa saling melengkapi satu sama lain.

 

 

  Next

Apakah Kamu Setuju?