inspirasi relationship

Begini Potret Kemesraan Nanda Putri dan Oppa Koreanya yang Bikin Iri Setengah Mati

Oleh -

Kisah cinta bak di negeri dongeng baru-baru ini melanda seorang gadis asli Indonesia bernama Nanda Putri. Jauh-jauh datang ke Korea Selatan untuk mempelajari bahasa di sana, nggak disangka Nanda malah bawa pulang calon menantu untuk keluarganya.

Pria itu diketahui bernama Jun, warga asli Korea yang bekerja sebagai desainer grafis. Pertemuan mereka rupanya menumbuhkan benih-benih cinta hingga akhirnya Jun memberanikan diri untuk melamar Nanda.

Seperti apa kisah cinta Nanda  yang kini berhasil bikin cewek-cewek Indonesia iri setengah mati?

1. Berawal dari kegemarannya akan salah satu variety show dari Korea Selatan yaitu Running Man, Nanda kemudian pergi ke Korea Selatan untuk belajar bahasa.

2. Perempuan kelahiran tahun 1988 ini mengambil kelas bahasa di universitas ternama, Seoul National University pada pertengahan 2015 lalu.

3. Pada akhir tahun 2016 ia bertemu dengan seorang cowok Korea berkacamata bernama Jun. Nggak disangka, pertemuan antara Nanda dan Jun itu rupanya menumbuhkan benih cinta di antara keduanya.

4. Nanda sempat ragu menjalin hubungan dengan Jun karena perbedaan keyakinan.

5. Tapi ternyata Jun benar-benar serius dengannya, Oppa ganteng ini kemudian menghubungi keluarga Nanda dan menyatakan keinginannya untuk menikahi putri mereka.

 

6. Nggak sampai di situ aja keseriusan yang ditunjukkan Jun. Ia pun rela mempelajari Islam dan berpindah agama demi sang pujaan hati.

7. Usai lamaran, pasangan ini kemudian melangsungkan pernikahan pada tanggal 27 Februari 2017 lalu dengan dua tata cara yang berbeda. Yang pertama dengan menggunakan adat Minang.

8. Dan yang selanjutnya menggunakan adat Korea. Pasangan ini tampak serasi dalam balutan busana tradisional khas Korea yaitu hanbok.

9. Nanda sempat jadi bahan ejekan beberapa netizen yang merasa iri akan kisah cintanya. Tapi ejekan itu tak pernah digubris Nanda, karena banyak dukungan yang juga datang kepadanya.

10. Berkaca dari kisah yang dialami Nanda, maka kita semua harus percaya bahwa kalo sudah jodoh, nggak bakal kemana kok!

Nah, sekarang sudah percaya kan, kalo kisah cinta manis nggak cuma ada di dongeng atau drama Korea aja? Tetap yakin pada diri sendiri dan jangan pernah menyerah pada keadaan meski kamu sudah jomblo puluhan tahun. Karena siapa tau, si jodoh ada di sekitarmu atau bisa aja kamu dapat oppa-oppa Korea seperti Nanda. Amin! Next

Apakah Kamu Setuju?