January 6, 2024

Tidak kah Anda merasa rindu dengan artis cantik Nana Mirdad? Saudari Naysial Mirdad itu saat ini sudah menginjak usia 30 tahun. Usia yang tak lagi ABG, namun jika Anda melihat rupanya saat ini. Mungkin Anda akan mengira jika ia masih muda sepantaran Citra Kirana atau adiknya Naysila Mirdad.

Bahkan semakin hari, pesona kecantikan Nana makin terlihat. Meski saat ini ia telah memiliki anak, tapi tubuhnya tetap terlihat seksi dan ramping. Berikut ini adalah beberapa foto Nana Mirdad. Dan buktikan sendiri betapa cantiknya putri asangan artis Jamal Mirdad dan Lydia Kandou itu

1. Lahir Dari Orang Tua Artis, Nana Juga Ikut Terjun ke Dunia Hiburan

Nana Mirdad mulai jadi idola saat ia terlibat dalam sinetron Pernikahan Dini. Tak kalah dari sang bintang utama yaitu Agnes Monica, Nana sudah menunjukan bakat berakting ditambah wajah cantiknya. Ia kemudian membintangi judul sinetron lain mulai dari Akulah Arjuna hingga Cinta Itu Anugrah.

2. Artis Cantik yang Tak Terlihat Menua Sedikit Pun

Dari awal kemunculannya hingga saat ini, tak banyak yang berubah dari wajah Nana Mirdad. Ia masih kelihatan awet muda dan tetap cantik. Apalagi kecantikannya adalah kecantikan alami tanpa operasi.

3. Jadi Istri dan Ibu, Nana Mirdad Pandai Rawat Tubuh

Biasanya wanita yang telah bersuami apalagi telah melahirkan, postur tubuhnya akan banyak berubah terutama pada bagian paha. Kebanyakan Wanita yang telah melahirkan bagian pahanya akan membesar. Tapi tidak pada Nana Mirdad.

4. Pilih-Pilih Makanan, Agar Tetap Sehat dan Cantik

Demi menjaga kesehatan tubuhnya, Nana Mirdad tak mau tanggung-tanggung. Ia begitu selektif memilih makanan yang sehat termasuk juga untuk semai dan anak-anaknya. Dan terbukti kini Nana terlihat makin cantik dan sehat.

5. Pose Bareng Suami, Masih Kaya Pasangan ABG

Jika tidak tahu betul, Orang akan mengira pasangan Nana Mirdad dan Andrew Whitey adalah pasangan remaja kuliahan. Padahal, sebenarnya Nana dan Andrew telah memiliki dua orang anak.

6. Olahraga dan Hidup Sehat Jadi Kunci Utama

Selain jeli soal makanan, Nana Mirdad juga mengimbangi dengan Olahraga teratur. “Hanya olahraga yang dapat memberikan hasil yang terbaik. Banyak latihan, cardio, squat, sit-up, push-up. Lebih banyak makanan sehat. Untuk memasak, pakai minyak sehat seperti canola dan kurangi konsumsi lemak dan alkohol. Kamu harus bisa dapatkan tubuh yang kau inginkan segera! Minum banyak air sehari-hari. Oh, dan aku tak minum soda.
Ingatlah, lakukan dengan cara yang sehat,” tulis Nana dalam salah satu postingan instagramnya.

Itulah beberapa bukti bahwa Nana Mirdad terlihat makin cantik. Setuju kan?..

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *