Entertainment Seleb Indonesia

Foto Mandi Dengan Anak Kena Nyinyir Warganet, Nana Mirdad Beri Pembelaan Ini

Oleh -

Setelah menikah dengan Andrew White pada 2006 lalu, nama Nana Mirdad sudah jarang terdengar dan muncul di televisi. Ia memilih menjalani kehidupannya di Bali bersama suami dan kedua anak-anaknya, Jason dan Sarah. Tapi, baru-baru ini Nana jadi perbincangan hangat warganet setelah ia mengunggah sebuah foto di akun Instagramnya.

 

Beberapa hari lalu, anak Lydia Kandou ini mengunggah sebuah foto yang memperlihatkan dia dan kedua anaknya sedang berada di bath up. Dengan posisi memeluk Jason dari belakang dan dipeluk Sarah dari belakang, Nana menunjukkan senyum bahagianya. Ia sengaja menempeli stiker berbentuk hati untuk menutupi tubuhnya.

 

Bermaksud hati ingin menunjukkan kemesraan dan kedekatannya bersama dengan anak-anaknya, Nana justru mendapat serbuan kritikan dari warganet karena unggahan fotonya itu. Pasalnya, Nana menunjukkan dirinya tengah mandi bersama dengan anak sulungnya yang berumur 11 tahun di mana ia dinilai sudah besar dan kurang pantas untuk mandi bersama sang Ibu. Bahkan ada warganet yang mengatakan bahwa aksi Nana itu menjijikkan.

Tak tahan dengan komentar nyinyir warganet yang mampir di unggahannya, Nana berang dan membalas komentar dengan kalimat ini “Tapi kalau mau komentar apa ngga lebih baik ditanya dulu sebelum ngatain jijik?” Selain itu ia juga memberikan klarifikasi karena ia menganggap warganet terlalu cepat menilai sebelum mengerti apa yang sebenarnya terjadi.

Dalam klarifikasinya, kakak kandung Naysila Mirdad ini mengatakan bahwa dirinya dan keluarganya baru saja berenang dan memutuskan untuk berendam air hangat di bath up sambil menonton kartun di TV yang ada di kamar mandi. Saat berendam, Nana memakai bikini dan Jason juga tengah mengenakan celana renang. Karena menurutnya itu adalah momen yang berharga, ia meminta suaminya untuk mengabadikan momen manis itu.

Cara mengasuh anak pastinya berbeda-beda tiap individu. Jika ada yang memandang mandi bersama anak dengan umur yang tak lagi belia itu sesuatu yang tidak biasa, berbeda dengan Nana. Baginya, itu adalah suatu bentuk keterbukaan dan pendekatan terhadap anak-anaknya. Ia juga menginginkan kelak saat anaknya sudah besar, mereka mengingat saat-saat momen-momen indah, salah satunya bercanda bersama Ibunya di bath up.

Melalui klarifikasi ini, banyak warganet yang menunjukkan dukungannya kepada Nana. Mereka setuju dengan pandangan Nana bahwa setiap orang tua punya cara asuh anak yang berbeda-beda.

@choimoy : lebay bgt yg ngatain jijik

@netanentipriyana : Anaku jg mandi bareng,sm ayahy jg iya..pelajaran jg..perbedaan antara laki2 dan perempuan,mn yg boleh dpegang mn yg engga

@_dyantiput : every family has their own way to parenting their children keleuus

@hey.jinsi : Di barat kan udah biasa kaya gini. Netijen netijen. Selama gak bikin kalian menderita ngapain jg nyakitin hati orang. Kalo tak suka tinggal tidak lihat aja kan bise

@magniblue : Terlalu kolot sampai lupa kalau Jason dan Sarah itu anak kandung Nana sendiri. Makanya otak jangan ngeres.
Prev

Apakah Kamu Setuju?

next page