January 6, 2024

3. Punya Bakat Multitalenta Seperti Ibunya

Jika mengenal Alya Rohali, ia adalah sosok artis wanita Indonesia yang memiliki segudang rutinitas yang sangat padat. Tak heran, jika gelar artis multitalenta patut ia sandang. Dari mulai berakting, presenter, modeling, bahkan menjadi produser penyanyi sudah ia geluti. Tak hanya itu, Alya kini juga menggeluti profesi sebagai Notaris.

Gadis Multitalenta
Gadis Multitalenta [via instagram]
Hampir sama dengan ibunya, Jani juga merupakan gadis yang sudah memiliki banyak kegiatan di usianya yang masih 16 tahun. Selain belajar dan sekolah, Jani juga mengikuti les musik, gemar melukis dan juga beberapa kegiatan di bidang seni lainnya.

4. Ikut Terjun Ke Dunia Keartisan

Seperti halnya Verrel dan juga Teuku Rasya, Jani juga sudah terjun ke dunia hiburan sejak beberapa tahun lalu. Jani pernah mengikuti ajang pencarian bakat Idola Cilik dan juga mengikuti perlombaan tarik suara di beberapa event. Pengalamannya tersebut menjadikan suaran emasnya tak diragukan lagi.

Terjun di dunia keartisan
Terjun di dunia keartisan [via instagram]
Bersama dengan kedua sepupunya, Jani dikomandoi oleh Alika membentuk group vocal bernama Uni(x). Selain membentuk group vokal, Jani juga kerap mengunggah video cover lagunya di Youtube. Tak disangka banyak orang yang memuji olah vokal dari Jani.

Baca Juga: 5 Penyanyi Dangdut dengan Bayaran Termahal di Indonesia

Buah jatuh tak jauh dari pohonnya. Pepatah tersebut memang benar adanya. Bakat yang dimiliki oleh Alya Rohali juga turun kepada putri-putrinya termasuk Jani. Wah, tentu Alya sangat bahagia punya penerus di bidang seni dari darah dagingnya sendiri Ahmad Sahroni

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *