Seleb Indonesia

Mengenal Namira Adjani, Putri Alya Rohali yang Cantik dan CERDAS

Oleh -

Belakangan ini nama-nama anak artis seperti Verrel Bramasta, Teuku Rassya dan Shawn Adrian marak dibicarakan oleh media. Tak hanya karena statusnya sebagai anak artis, mereka juga muncul dengan bakat dan talenta yang hampir mirip dengan orang tuanya.

Baca Juga: Mengenal Si Seksi Alice van Osch, Cucu Sang Aktris Legendaris Suzanna

Nama anak artis lain yang juga heboh karena kecantikannya adalah Namira Adjani. Gadis cantik ini merupakan putri pertama dari presenter sekaligus artis multitalena, Alya Rohali. Selain cantik, Adjani atau sering disapa Jani ini juga merupakan sosok gadis yang multitalenta. Nah, seperti apakah wajah cantik putri Alya Rohali ini? Berikut rangkumannya.

1. Wajah Cantik Mirip Dengan Alika Islamadina

Melihat sosok dari Namira Adjani memang hampir mirip dengan Alya Rohali. Namun, jika melihat lebih dekat lagi, Jani lebih mirip dengan penyanyi muda yang pernah menjadi personil girlband Princess, Alika Islamadina. Yap, tentu keduanya mempunyai kemiripan. Pasalnya, Alika adalah keponakan Alya Rohali.

Wajah Cantik Mirip Alika
Wajah Cantik Mirip Alika [via instagram]
Dari bentuk badan, raut wajah, bibir, mata dan hidung milik Jani sangat mirip dengan Alika. Tak hanya dari kemiripan wajah, ternyata Jani dan Alika merupakan sepupu yang mempunyai kepribadian yang hampir sama. Keduanya sama-sama menyukai dan berbakat dalam dunia seni.

2. Gadis Pendiam dan Pemalu

Berbeda dengan kedua adiknya, Gadis mungil yang lahir pada Desember tahun 1999 ini merupakan sosok pendiam dan pemalu. Jangankan kepada teman dan sahabatnya, Jani sangat jarang bercerita kepada ibu dan adik-adiknya.

Gadis Pendiam dan Pemalu
Gadis Pendiam dan Pemalu [via instagram]
Disebut sebagai pribadi pendiam dan pemalu, Jani tak membantah bahwa dirinya memang sosok yang tak banyak bicara. Jani mengunggakan bahwa tidak semuanya perlu dibicarakan. Namun, ia menggaku suatu saat juga akan cerita kepada orang terdekatnya. Next

Selanjutnya: Punya Bakat Multitalenta Seperti Ibunya

Apakah Kamu Setuju?

next page