Entertainment Seleb Indonesia

Nama 4 Anak Seleb Ini Dikritik Netizen, Orang Tuanya Ngamuk Sejadi-jadinya

Oleh -

Selain banyak pasangan selebriti yang menikah di bulan ini, tak sedikit pula mereka yang sedang menantikan kedatangan si buah hati. Perayaan baby shower hingga foto maternity sudah dilakoni banyak artis-artis yang tengah mengandung. Tinggal bagaimana nanti ketika mereka menjadi ibu saja yang belum terlakoni.

Mengandung dan menantikan buah hati pasti menjadi momen-momen paling bahagia bagi calon ibu. Sehingga, tak jarang mereka membagikan hal tersebut lewat akun media sosial masing-masing. Termasuk ketika sang jabang bayi baru lahir dan diberi nama. Namun, netizen tak pernah absen untuk mengkritisi nama yang mereka berikan untuk sang bayi. Nama 4 anak artis ini pernah menjadi sasaran netizen yang membuat orang tuanya marah besar.

Bayi Franda dan Samuel Zylgwyn, disebut akan meninggal kecelakaan atau sakit

Bukan akun gosip @lambe_turah namanya jika tak menyajikan berita seputar selebriti yang terpanas. Belum genap seminggu Franda melahirkan, ia dan Samuel sudah harus berhadapan dengan kritik netizen atas nama yang diberikan kepada sang jabang bayi. Seperti yang kita sudah percayai selama ini, nama adalah doa.

Maksud baik netizen ingin mengingatkan bahwa nama bayi Franda dan Samuel Zylgywn, Zylvechia Ecclesie Heckenbücker, memiliki aura negatif. Seorang netizen menulis bahwa nama Zylvechia Ecclesie Heckenbücker memiliki potensi dominan mengalami kecelakaan tragis seperti Uje, potensi kedua sakit keras, seperti artis Jupe, potensi ketiga bunuh diri. Franda pun geram dan mengatakan “enggak usah sotoy, ya, saya hanya percaya sama Tuhan, kamu siapa kok ngurusin nama anak saya?”

Anak Rachel Vennya dan Niko Al-Hakim, dibilang aneh

Xabiru Oshe Al Hakim, itulah nama yang diberikan pasangan selebgram hits Rachel Vennya dan Niko Al Hakim kepada sang buah hati. Banyak netizen yang sudah tak sabar dengan kehadiran dedek bayi, tetapi ketika Rachel mengumumkan nama anaknya, tak sedikit pula mereka yang mengkritiknya.

“Xabiru, nama apaan tuh?” ucap salah satu netizen. Hal tersebut membuat Rachel geram. Pasalnya, belum lama Xabiru lahir ke dunia sudah dihakimi oleh orang yang tak ia kenal. Selain itu, anak Rachel Vennya juga tak hanya dikiritik soal nama, loh, tetapi juga fisiknya. Parah banget, kan?

Putra Uus dan Kartika, orang Indonesia saja sok-sokan Jejepangan

Selain Xabiru, putra pertama komedian Uus dan Kartika juga memiliki nama yang unik. Bahkan, bisa dibilang, hanya ada satu di Indonesia. Nama yang diberikan oleh Uus dan Kartika pada sang buah hati adalah Eiichiro D. Lucky Namberwan Wijaksana. Bagi kalian penggemar anime One Piece, pasti kenal siapa Eiichiro.

Namanya juga komedian, pada awalnya banyak netizen yang salah fokus dengan nama tersebut karena unik. Namun, lama-kelamaan, nama Eiichiro juga dikritik karena dinilai tak ada unsur Indonesia-nya. Sama seperti Xabiru, Eiichiro juga mengalami kritikan fisik. Untung mereka masih bayi, ya, guys, enggak bayangin kalau sudah gede masih dibully netizen.

Buah hati Putri Titian dan Junior Liem, tak ada unsur Islamnya

Pernikahan Putri Titian dan Junior Liem memang sempat menjadi polemik di masyarakat. Hal tersebut dikarenakan, pernikahan mereka diselenggarakan secara tertutup dan dihadiri oleh orang terdekat saja. Ternyata, Junior Liem menjadi mualaf ketika meminang artis FTV tersebut.

Usai menikah, pasangan ini dipuja-puja layaknya relationship goals oleh netizen. Namun, ketika sang jabang bayi lahir dan diberi nama, netizen mulai membubuhkan komentar-komentar negative di postingan Putri Titian. “Namanya kok aneh,” “Enggak ada unsur Islamnya,” adalah beberapa komentar terbanyak. Hal ini pun membuat Putri Titian naik pitam dan membela bayinya mati-matian.

Dunia zaman now memang sulit sekali dikendalikan, apalagi semenjak banyak orang menggunakan media sosial dan mengikuti gosip terbaru dari akun @lambe_turah. Semua orang menjadi merasa benar, maka dari itu, guys, bagi kalian yang belum pernah mengalami rasanya punya anak, mendingan jangan nyinyir deh, daripada si baby nanti mengikuti jejak 4 artis di atas. Next

Apakah Kamu Setuju?

next page