Entertainment Seleb Indonesia

Nama Anaknya Dinyinyirin Netizen, Putri Titian Balas Ngomel-ngomel

Oleh -

Pasangan artis Putri Titian dan Junior Liem sedang dilanda kebahagiaan lantaran kelahiran putra pertama mereka yang sudah ditunggu sejak lama. Tian melahirkan sang buah hati Sabtu kemarin, tepatnya 25 Maret melalui persalinan normal di Rumah Sakit Ibu dan Anak Asih.

Meski foto-foto proses persalinannya sudah beredar di media sosial maupun media online, Tian juga belum mengabarkan siapa nama dari putranya tersebut yang membuat netizen semakin penasaran. Hingga akhirnya kemarin, Tian mengunggah foto dirinya usai persalinan bersama sang buah hati disertai dengan caption nama putra mereka, Theodore Lori Liem.

Tian maupun Junior sama-sama mengaku tidak memiliki makna khusus dibalik nama putranya. Mereka hanya suka dengan nama tersebut, kemudian menggabungkan nama tersebut menjadi satu, hasilnya jadilah nama Theodore Lori Liem. Hanya nama Liem yang memiliki arti khusus, karena nama tersebut merupakan nama dari marga ayah Junior. Meski tidak memiliki makna yang khsuus, Tian dan Junior sama-sama berharap putranya suka dengan nama tersebut dan bisa tumbuh manjadi anak yang yang baik.

Baru saja tiga hari menjadi Ibu, Tian sudah ngomel-ngomel di akun Instagram miliknya lantaran komentar-komentar negatif yang menyerang anaknya. Tian merasa jengah dengan komentar para netizen yang mengkritik nama anaknya tidak berbau Islam sama sekali. Kesal karena dipojokkan oleh nyinyiran followernya, Tian akhirnya angkat bicara.

Tian membalas komentar para followernya dengan mengatakan bahwa bagi dirinya menjadi seorang publik figure kemudian dibicarakan orang adalah hal yang sudah kodratnya. Tapi jika orang lain sudah mulai mengusik atau berkomentar negatif tentang anaknya, ia akan membela secara mati-matian. Bagi Tian nama itu adalah doa, jadi semua tergantung dari orang tua masing-masing ingin menamai anaknya seperti apa, yang penting nantinya kepribadian sang anak akan tetap baik. Tian bahkan mendoakan meski nama anaknya tidak Islami, semoga anaknya nggak suka nyinyirin hidup orang seperti para followernya.

Istri Junior Liem ini juga mengucapkan permintaan maaf karena sudah ngomel-ngomel di media sosial malam-malam. Ia mencurahkan isi hatinya, bahwa sebagai Ibu baru yang melahirkan, anak adalah hadiah dari Tuhan yang harus dijaga, jadi apapun bentuk kata atau perbuatan yang menyakitkan bagi anaknya Tian pasti akan marah. Tian meminta pengertian bagi para followernya untuk tidak mengusik anaknya, kalau sampai mengusik lagi, ia gatel pengen cubit galak. Aduh, duh… Tian ini meski lagi marah tetap saja terlihat imut dan menggemaskan ya!

Memang yang namanya nama adalah doa, jadi setiap orang tua pasti memberi nama anaknya dengan doa dan harapan yang baik. Terlepas nama itu mau Islami atau tidak, toh yang berjuang mati-matian mempertaruhkan nyawa adalah sang Ibu jadi alangkah baiknya bila kita tidak menghujat. Setuju nggak? Next

Apakah Kamu Setuju?