Entertainment Seleb Indonesia

Filosofis Banget, Ternyata Ini Arti Nama Anak Ketiga Nia Ramadhani

Oleh -

Kebahagiaan Nia Ramadhani semakin lengkap dengan kehadiran anak ketiganya. Anak ketiganya lahir pada hari Rabu, tanggal 10 Mei kemarin dengan nama Magika Zalardie Bakrie.

Magika lahir di Rumah Sakit Pondok Indah, Jakarta Selatan sekitra pukul 08.30 pagi dengan berat 3,14 kg dan panjang 48 cm. Nia merasa sangat bahagia dengan kehadiran anak ketiganya. Ia juga dinilai Ardie mulai mencurahkan perhatian yang lebih pada Magika lantaran memiliki kulit yang paling putih dibanding kedua kakaknya dan wajah yang paling mirip dengan Nia.

Nama Magika Zalardie Bakrie adalah nama yang memang sengaja disusun berdua olen Nia dan Ardie. Ardie menjelaskan bahwa “Magika” berasal dari bahasa Mesir yang artinya wise man atau leleaki bijaksana dan “Ka” yang artinya jiwa. Jadi kalau digabungkan Magika Zalandri Bakrie memiliki arti jiwa dari sesorang laki-laki yang bijaksana.

Sementara Zalandri diambil dari nama gabungan sang ayah dan dirinya, Aburizal dan Ardie. Karena nama adalah doa, Ardie berharap anaknya bisa menjadi sosok yang sesuai dengan doa atas namanya. Nia juga menjelaskan bahwa semua anaknya memiliki inisial yang sama, yakni MZB. Anak pertamanya bernama Mikhayla Zalindra Bakrie, anak keduanya Mainaka Zanatti Bakrie, dan anak ketiga Magika Zalardie Bakrie. Jika diperhatikan, nama ketiganya memang memiliki awalan huruf yang sama.

Dari ketiga persalinan yang sudah dialami Nia, ia mengaku bahwa persalinan Magika yang paling santai, tidak setegang persalinan yang pertama dan kedua. Ini membuat dia jadi tak khawatir jika ingin punya anak lagi.

Wah, ternyata arti nama anak ketiga Nia Ramadhani filosofis banget ya! Semoga Magika kelak bisa menjadi sosok sesuai harapan Ardie dan Nia, amin. Next

Apakah Kamu Setuju?