Seleb Indonesia

Naja Dewi Maulana, Putri Cantik Armand Maulana yang Suaranya Merdu Banget

Oleh -

Dewi Gita dan Armand Maulana memang pasangan yang diidolakan banyak orang. Mereka telah menjalin kisah cinta selama 21 tahun dan tetap langgeng tanpa diterpa gosip-gosip miring. Kebahagiaan mereka juga semakin lengkap dengan hadirnya Naja Dewi Maulana, putri tunggal Armand dan Dewi yang kini telah berusia 14 tahun. Tak terasa, buah hati mereka beranjak dewasa dan memiliki paras cantik warisan dari sang Ibu.

Tidak hanya cantik dan juga memiliki karakter wajah seperti sang Ayah, Naja rupanya juga piawai menyanyi seperti kedua orangtuanya. Keren banget ya, sekeluarga bersuara merdu semua. Penasaran dengan profil si cantik yang berpenampilan sederhana tapi anggun ini?

Kerap Diminta Bernyanyi di Sekolah

Naja Dewi Maulana bukanlah tipe remaja yang suka selfie sana sini apalagi pake make up tebal. Ia cenderung tekun di sekolah dan juga fokus pada pendidikannya. Ibu guru di sekolahnya pun merasa kaget saat mengetahui bahwa murid pendiam satu ini, memiliki suara emas.

 

Naja Dewi Maulana
Naja Dewi Maulana

Sejak saat itu, Naja kerap diminta menyanyi di acara-acara yang diadakan di tempatnya menuntut ilmu. Kali pertama kedua orangtuanya tau, mereka bangga dan tidak menyangka jika gadis satu ini tak lagi malu-malu tampil di atas panggung. Bahkan banyak yang mendukung Naja untuk masuk ke dapur rekaman mengikuti jejak Ayah dan Ibunya.

Armand dan Dewi Tak Mau Aji Mumpung

Walaupun telah menggeluti dunia tarik suara selama bertahun-tahun, Armand Maulana dan Dewi Gita tidak lantas langsung ‘mencemplungkan’ Naja begitu saja ke dunia musik. Mereka ingin Naja bisa sukses dengan kemampuannya, bukan aji mumpung dari orangtua. Bagi Armand dan Dewi, biarlah Naja berkembang sendiri.

Naja dan Ayah Ibunya
Naja dan Ayah Ibunya

Kini, Naja memiliki kemampuan menyanyi dan melukis. Armand dan Dewi memberikan dukungan penuh serta membantu sang putri untuk mencapai apa yang diinginkan. Namun mereka tak mau tergesa mengingat usia Naja yang masih sangat muda. Biarlah anak tunggal mereka itu menyelesaikan dulu studinya.

Tak Pernah Mau Pakai Baju Seksi

Remaja seusia Naja biasanya suka dengan gaya berpakaian yang stylish dan mengikuti tren. Tapi tidak dengan Naja, ia lebih suka memakai baju yang tertutup dan juga tak mau mengumbar bagian tubuhnya. Ternyata, ini ia contoh dari sang Ibu.

Naja Selalu Berpakaian Tertutup
Naja Selalu Berpakaian Tertutup

Dewi Gita memang tidak pernah menggunakan baju seperti kaus tak berlengan atau celana pendek. Naja pun mencontoh sang Ibu, bahkan saat liburan ke Bali pun Naja tetap menggunakan celana di bawah lutut. Tidak hanya cantik dan bersuara merdu, ia juga sangat tahu sopan santun serta anggun.

Hidup Sehat dan Nggak Suka Jajan di Luar

Segala macam tren makanan masa kini rupanya tidak berpengaruh pada hidup Naja Dewi Maulana. Ia lebih suka mengonsumsi buah dan sayuran serta hidup sehat. Ternyata, ini adalah hasil kebiasaannya di rumah lho!

Eksis Bersama Sang Ibu
Eksis Bersama Sang Ibu

Dewi Gita dan Armand Maulana memang menerapkan pola makan sehat dan mengedepankan gizi serta asupan vitamin. Ini terbawa ke kehidupan Naja, ia jarang jajan di luar dan memilih untuk menikmati masakan sang Ibu di rumah. Suatu hal yang jarang dilakukan oleh remaja di zaman sekarang.

Punya putri cantik dan berbakat serta penurut seperti Naja Dewi Maulana memang menyenangkan ya. Hal ini tidak lepas dari konsistensi Armand dan Dewi untuk memberikan contoh baik bagi putri tunggalnya ini. Next

Apakah Kamu Setuju?