January 5, 2024

Bicara soal rumah tangga Raffi Ahmad dan Nagita Slavina, nama Ayu Ting Ting pasti tak pernah ketinggalan. Beberapa tahun terakhir ini memang dirinya diisukan menjadi orang ketiga di antara orang tua Rafathar Malik Ahmad ini. Hal tersebut membuat Ayu Ting Ting memiliki banyak haters, sekaligus bikin Nagita Slavina dianugerahi status wanita tersabar se-Indonesia Raya.

Dalam ulasan berikut, selebupdate.com akan mengungkap 5 hal yang membuat Nagita Slavina memang benar-benar seorang wanita yang sabar. Tak peduli seberapa banyak Ayu Ting Ting menghempas-hempaskan rumah tangganya, ia selalu kuat bertahan hingga saat ini. Simak ulasan berikut untuk mengetahui selengkapnya.

Raffi Ahmad lebih memilih Ayu Ting Ting dibanding Nagita Slavina

Baru-baru ini, Raffi Ahmad mengunggah sebuah video di channel YouTube-nya. Mengusung tema yang sama dengan #NebengBoy milik Boy William, mereka merekam segala percakapan sambil melakukan perjalanan di dalam mobil. Kala itu, Ayu Ting Ting (ATT) bertugas menyetir, Boy William duduk di kursi depan dan Raffi di belakang.

Mereka pun saling melakukan tanya jawab sembari mempromosikan film terbaru ATT dan Boy William yang berjudul Dimsum Martabak. Boy pun iseng bertanya pada Raffi “jika lo sekarang tidak terikat dalam rumah tangga, siapa yang akan lo pilih di antara ATT dan Nagita Slavina?” Meski jawaban Raffi disensor, netizen mengetahui nama siapa yang keluar dari mulutnya.

Raffi Ahmad dan Ayu Ting Ting pergi ke Amsterdam berdua tanpa Nagita Slavina

Menjadi artis yang sama-sama sibuk dan tajir memang membuat Raffi dan Nagita jarang bertemu. Mereka harus mencocokkan jadwal untuk sekedar pergi berlibur. Namun, beberapa waktu lalu, kabar yang datang dari Raffi Ahmad cukup menghebohkan publik.

Ia tercyduk sedang pergi ke Amsterdam tanpa Nagita Slavina. Hal yang membuat perjalanan Raffi ke Amsterdam semakin menghebohkan adalah, ATT juga pergi ke tujuan yang sama dengan menggunakan pesawat dan jam keberangkatan yang serupa dengan Raffi. Hal ini pun membuat netizen geram dan menghujat ATT mati-matian, tetapi apa yang dilakukan seorang Nagita Slavina? Tak ada yang tahu karena ia tidak koar-koar di hadapan publik.

Ayu Ting Ting dianggap sering meniru gaya berpakaian Nagita Slavina

Para selebriti tanah air sekarang rupa-rupanya jarang mengenakan barang-barang yang tak bermerek. Mayoritas dari mereka pasti memiliki tas merek Chanel, sepatu keluaran Hermes, serta baju-baju kasual dari Zara. Namun, bagaimana mungkin Ayu Ting Ting memiliki lebih dari 10 barang yang sama dengan Nagita Slavina?

Hal ini diungkapkan oleh akun @fashion_nagitaslavina yang rajin mengunggah barang-barang yang dikenakan oleh istri sah Raffi Ahmad tersebut. Pada akun lain, banyak yang mengisyaratkan bahwa barang-barang ATT mirip dengan milik Nagita Slavina. Ternyata, satu merek guys! Untungnya Nagita fine-fine saja.

Nagita Slavina tak pernah menjelek-jelekkan Ayu Ting Ting di depan publik

Meskipun semua orang sudah tahu bahwa ATT selalu saja menjadi problema pada rumah tangga Raffi dan Nagita, ibu dari Rafathar ini tak pernah membicarakannya di depan publik. Ketika awak media maupun sesama selebriti bertanya tentang pendapatnya mengenai ATT, ia selalu bungkam. Hal ini dikarenakan, Nagita dan ATT dulunya berteman, ia tak mau menjelek-jelekkan teman sendiri, menurut beberapa netizen.

Otomatis, mereka yang dari awal mengetahui lika-liku rumah tangga Raffi dan Nagita pun semakin salut dan respect dengan wanita berzodiak Aquarius ini. Mereka pun senantiasa menjadi back up Nagita ketika segalanya terasa berat.

Tetap menyayangi Raffi Ahmad dan Rafathar seolah tak ada yang terjadi

Melalui pergerakan dalam akun media sosialnya, kita bisa memantau bahwa hubungan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina baik-baik saja. Apalagi, kehadiran Rafathar menjadi semangat tersendiri bagi Memsye. Meski nama ATT selalu saja dikait-kaitkan dengan mereka, keluarga kecil ini masih tetap terlihat harmonis.

Contohnya saja, baru-baru ini akun instagram @raffinagit1717 mengunggah foto selfie Raffi dan Nagita. Meski netizen tahu bahwa foto tersebut diunggah oleh Raffi Ahmad, gaya Nagita masih tetap menunjukkan bahwa hubungan keduanya tetap romantis dan harmonis.

BACA JUGA: Transformasi Nagita Slavina, Tajir Melintir dan Gak Pernah Gagal Cantik

Memang betul-betul Wonder Woman, deh, Memsye Gigi. Pantas saja semakin ke sini, ia semakin memiliki banyak fans dan teman-teman sesama artis yang setia menjadi “orang yang selalu ada,” ketika dirinya dirundung masalah Ahmad Sahroni

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *