Seleb Indonesia

4 Alasan Kenapa Nagita Slavina Tetap Sederhana Padahal Tajir Melintir

Oleh -

Kalangan selebritis memang dikenal dengan kehidupan mereka yang super glamor. Memakai barang branded hingga mengadakan pesta meriah sudah bukan hal baru lagi. Namun satu hal yang perlu kita ketahui, tak semua artis bergaya hidup mewah. Beberapa di antara mereka bahkan lebih senang dengan kesederhanaan meski memiliki kekayaan yang melimpah ruah.

Salah satu contohnya, Nagita Slavina atau yang akrab dengan sapaan Gigi. Ia dikenal sebagai sosok artis yang tetap sederhana terutama dalam penampilan yang jauh dari kesan glamor. Jika melihat dari kekayaan yang dimiliknya, Gigi bisa saja berpenampilan super mewah bahkan mengalahkan Syahrini yang cetar membahana. Ingin tahu alasannya? Simak yuk!

Sudah Tajir Melintir dari Lahir

Raffi Ahmad, suami Nagita Slavina sudah dikenal sebagai salah satu artis kaya raya dengan bayaran termahal di Indonesia. Namun siapa sangka jika Gigi ternyata lebih tajir dari Raffi. Hal tersebut terungkap saat keduanya konsultasi tentang perjanjian pranikah. Kabarnya, Raffi tidak memerlukan perjanjian tersebut sebab posisi Gigi yang lebih kaya darinya.

Sudah tajir melintir dari lahir
Sudah tajir melintir dari lahir

Yup, di usia yang masih sangat muda, Gigi terbilang sangat mapan dalam hal keuangan. Artis kelahiran 17 Februari 1988 tersebut merupakan co-executive producer di rumah produksi milik keluarganya PT. Frameritz. Karena itulah, Gigi jarang terlihat di televisi dan lebih suka berada di balik layar.

Nggak Hobi Pamer

Berbeda dengan artis lainnya yang kena sindrom saling pamer di sosial media, Gigi justru tidak hobi memperlihatkan kekayaan maupun barang branded yang dimilikinya. Kekayaan yang didapatkan dari jerih payahnya tak membuat Gigi lantas jadi hobi pamer. Apalagi, Gigi sendiri jarang bermain sosial media seperti instagram.

Sosok yang nggak suka pamer kekayaan
Sosok yang nggak suka pamer kekayaan

Meski kerap memakai barang branded yang senilai ratusan juta, namun Gigi tidak pernah foto narsis memperlihatkannya. Apalagi sampai menunjukkan brand dan menyebutkan nominal harganya. Hingga, fans yang penasaran sengaja membuat akun khusus untuk mengulik tentang gaya fashion Nagita Slavina sambil menyebutkan harga yang bikin followersnya jantungan.

Simple dan Nggak Suka Bergaya ‘Wah’

Simple dan tidak suka bergaya ‘wah’. Seperti itulah sosok Gigi yang membuat Raffi jatuh hati. Di saat kebanyakan artis lainnya berlomba-lomba menjelma jadi sosialita dan bergaya super glamor, Gigi terlihat begitu nyaman dengan kesederhanaannya. Bukannya tak bisa bergaya bak kalangan jetset, tapi dengan tampil apa adanya saja Gigi sudah terlihat cantik sempurna.

Simple dan tidak suka bergaya glamor
Simple dan tidak suka bergaya glamor

Pun sering tampil dengan gaya simple dan elegan, namun Gigi tak kalah branded dari artis sosialita lainnya lho. Item fashion yang dikenakan memiliki harga yang mencengangkan. Hal inilah yang sempat membuat heboh fans Raffi dan Gigi. Walaupun memakai barang dengan harga fantastis, namun Gigi tetap terlihat down to earth banget.

Tetap Profesional

Bukan hanya dalam hal kekayaan. Nagita Slavina sebenarnya tidak terlalu sreg jika kehidupan rumah tangganya diekspos layar kaca. Bahkan kabarnya, ia dan Raffi kerap bertengkar masalah hal tersebut. Salah satunya, momen persalinan yang enggan diekspos seperti pasangan Ashanty dan Anang Hermansyah.

Tetap profesional
Tetap profesional

Pasalnya, momen persalinan bagi pemain Tikus dan Kucing Mencari Cinta merupakan hal pribadi dan bukan untuk konsumsi publik. “Aku sudah bilang kalau lahiran nggak mau (diekspos). “Aku sudah bilang ke Raffi aku nggak mau,” ungkap Nagita Slavina di salah satu program acara televisi.

Baca Juga: Deretan Tas Hermes Nagita Slavina, Terbanyak Se Indonesia

Kendati jarang tampil di teve, namun penggemar Nagita Slavina tak kalah dari artis hits lainnya. Bukan karena eksistensinya di dunia hiburan melainkan karena kesederhanaannya yang membuatnya sangat diidolakan. Next

Apakah Kamu Setuju?

next page