Seleb Indonesia

Salut! Bersikap Tegas Pada Rafathar Karena Hal Ini, Nagita Slavina Tuai Pujian Dari Netizen

Oleh -

Meski sering terlihat kalem dan santai, ternyata Nagita Slavina juga cukup tegas dalam hal mendidik anak. Meski bergelimang harta dan popularitas, Nagita tak ingin Rafathar tumbuh menjadi anak yang manja dan berkelakuan tidak sopan.

Sikap tegas yang ditanamkan pada Rafathar ini terlihat dari sebuah video yang diunggah oleh akun pecintaladygigi. Dalam video tersebut diceritakan jika Gigi dan Raffi sedang menjalankan promo film Rafathar di kota Semarang. Keduanya bersama Raftahar harus menghadiri beberapa acara talkshow di radio hingga mall tempat diputarnya film Rafathar.

Ada satu momen dimana Raffi, Gigi, Rafathar, Babe Chabita dan beberapa tim lain sedang istirahat di suatu ruangan. Maksud hati Rafathar ingin bercanda dengan Babe Chabita dengan memukul-mukulkan gelas plastik padanya, namun tanpa sengaja Raathar memukul bagian wajah Babe. Melihat hal tersebut Gigi ingin Rafathar minta maaf karena telah memukul orang lain akan tetapi Rafathar tak menjalankan perintahnya

Gigi merasa geram karena Rafathar tak ingin minta maaf, akhirnya ia memutuskan untuk pura-pura meninggalkan Rafathar ke luar ruangan. Sementara Rafathar malah menangis kencang. Dengan kalimat yang tegas, Gigi meminta berkali-kali pda Rafathar untuk meminta maaf pada Babe. Setelah beberapa kali penegasan dan ditinggalkan Gigi, akhirnya Rafathar mau minta maaf.

Raffi mengaku jika Rafathar memang termasuk anak yang keras kepala, tapi sebagai Ibu, Gigi ingin bersikap tegas agar anaknya tahu bahwa bagaimanapun bentuknya, memukul itu adalah tindakan yang salah.

Tentu saja video yang jadi viral ini menuai pujian dari para netizen. Sebagain besar memuji sikap Gigi yang sangat tegas dalam mendidik anak. Nah, kamu sendiri setuju nggak dengan cara gigi mendidik Rafathar tersebut? Next

Apakah Kamu Setuju?