Seleb Indonesia

Nagita Slavina Ungkap Bersedia Dimadu, Warganet Mau Kasih Racun ke Ayu Ting Ting

Oleh -

Kalau bicara mengenai rumah tangga Raffi Ahmad dan Nagita Slavina, memang seringkali dikaitkan dengan keberadaan pedangdut cantik Ayu Ting Ting. Seringnya Raffi terlibat dalam satu program dengan Ayu hingga kedapatan melakukan aksi mesra, membuat banyak orang geram.

Bahkan terbaru, mereka berdua kedapatan tengah duduk berdampingan di pesawat dan Ayu yang memegang tangan Raffi di ruang tunggu bandara usai mengisi acara di Surabaya.

Ramainya gosip negatif yang muncul sampai sempat membuat munculnya gerakan boikot Raffi-Ayu. Berbanding terbalik dari Ayu, sosok Nagita selalu mendapat pembelaan mati-matian. Nagita dianggap sebagai istri yang cantik dan sempurna dalam menerima segala tindakan Raffi. Meskipun begitu baru-baru ini ibu dari Rafathar Malik Ahmad itu malah mengaku bersedia dipoligami alias dimadu! Hah, apa benar?

Pernyataan Nagita ini terungkap kala dirinya mengisi acara komedi Pesbukers di mana Raffi dan Ayu memang terlibat di dalamnya. Tampil dalam segmen stand-up comedy yang anehnya tidak tampak keberadaan Ayu, Nagita langsung berpendapat soal poligami di samping sang suami.

โ€œRaffi tanya soal poligami itu gimana, terus aku jawab, senyum, aku sih nggak nolak dan nggak menentang juga poligami, memang ada di agama. Terus Raffi tanya lagi โ€˜jadi bener kamu nggak nolak dipoligami? Kamu bener mau dimadu?โ€™ Aku cuman liatin matanya, sayang, aku mau dimadu asal kamu mau diracun yah!โ€

Tak butuh waktu lama akhirnya pernyataan Nagita itu langsung menuai banyak dukungan. Bahkan sampai ada warganet yang berkelakar ingin memberikan racun ke Ayu.

@ann_tavia: Mampus deh japok pukulan telak tuh rela dimadu asal mau Rafi di racun . Masih mau ngarep jdi bini sah lu pok klo si bini aslinya aja udh mulai berani gini ๐Ÿ˜‚

@xo21xoxx: Racunin aja. Cocok kok. Tapi si pelakor juga ikutan ya. Biar the end ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

@iam.i.u: RACUN PALAKORNYA AJA ๐Ÿ˜‚

@yustichameilinda: Racun sama si ubulnya sekalian๐Ÿ˜‚

@christ.xander: Giii gigi… Kamu gak papa dimadu kalau emang japok yang jadi madunya, tapi asal si onoh yang diracun. Jangan lakinya ๐Ÿ˜ถ

@gelapkn_cynk: ga pake lama, RACUNIN AJA SI AYU ROSMALINAAA haha

@antivlakor667: udah deh memsye, sini racunin langsung si Ayu. tukang ngisruh

Waduh, kalau menurutmu gimana nih? Semoga saja semua orang memang hanya bercanda dan tidak serius dalam bertindak ya! Next

Apakah Kamu Setuju?

next page