Entertainment Seleb Indonesia

Akhir Tahun, Raffi Ahmad dan Nagita Slavina Siap-siap Liburan

Oleh -

Tahun 2016 bisa dibilang salah satu tahun terpadat bagi pasangan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina. Pasalnya, Raffi sepanjang tahun ini tampak begitu sibuk dengan show-nya di berbagai stasiun televisi. Begitu juga dengan Gigi yang fokus pada Rafatar. Namun, akhir tahun ini, pasangan muda Raffi dan Gigi memutuskan untuk rehat terlebih dahulu dari dunia hiburan.

“Nggak ada (job), iya sih (sengaja nggak ambil) karena kan padat banget setahun ini. Jadi disisihkan buat keluarga,” kata Nagita Slavina saat ditemui di Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Senin kemarin. Rehat mereka kali ini memang didedikasikan untuk liburan. Meski demikian, baik Raffi maupun Gigi mengaku belum memutuskan tujuan liburan mereka. “Ya Insya Allah (liburan), tapi belum tahu mau ke mana,” tambah Gigi.


[Image Source]

Gigi juga menjelaskan bahwa liburan kali ini tidak perlu ke luar negeri. Baginya, liburan di Indonesia saja sudah cukup untuk merefresh kembali pikiran yang jenuh akibat kesibukan. “Nggak usah ke luar negeri, di sini saja kalau pergi-pergi ikut. Cuma kan ya insya Allah ya.” Lagi pula, bukan hal yang mudah melakukan perjalanan jauh dengan membawa bayi.

Karena saat ini sudah memiliki Rafatar, Nagita dan Raffi pun lebih pemilih dalam menentukan tempat yang cocok bagi si kecil. Tentunya yang bisa memberikan kenyamanan bagi Rafatar. Gigi mengaku tidak merasa khawatir mengajak si kecil berlibur, asal tempat tujuan cocok bagi anak usia Rafatar.

“Belum (bisa milih) Rafathar, tapi dia tahu suka apa. Biasanya maunya apa. Sudah bisa milih cuma belum terlalu ngerti kalau milih tempat. Sudah ngerti dia suka kartun maunya nonton apa. Kalau spesifik milih, belum bisa minta,” ujar ibu muda tersebut. Next

Apakah Kamu Setuju?