January 6, 2024
Raffi, Ingin Dipanggil Papa

Raffi, Ingin Dipanggil Papa [ImageSource]

Sebentar lagi, Raffi Ahmad dan Nagita Slavina akan resmi menjadi ayah dan ibu. Gigi yang dinikahi Raffi pada bulan Oktober 2014 tersebut kini tengah menjalani perawatan untuk melahirkan anak pertamanya yang kabarnya sudah bukaan dua.

Secara rutin, Raffi Ahmad memposting foto-foto istrinya yang hendak berjuang melahirkan buah hati mereka. Simak yuk!

1. Nagita Slavina Mariana Tengker

[via instagram]
[via instagram]
Hari Jumat kemarin, Nagita Slavina dibawa ke rumah sakit untuk proses lahiran. Melalui akun instagram Raffinagita1717, Raffi mengunggah foto istrinya yang tengah menjalani perawatan menjelang proses lahiran. Salah satunya, foto gelang pasien bertuliskan nama lengkap Gigi, Nagita Slavina Mariana Tengker.

2. Duduk di Atas Bola Karet

[via instagram]
[via instagram]
Untuk membantu melancarkan proses persalinan, Gigi yang sudah bukaan jahitan 1 duduk di atas bola karet untuk menjalani hypno birth. “Lutunaaaaaaa bumil duduk dibola bola supaya debaynya lancar cari jalan keluarnya ya ,,,” tulis caption Raffi Ahmad. Wajah Gigi tak menampakkan rasa ketakutan sedikit pun. Sebaliknya, ia terlihat sangat bahagia menyambut kelahiran buah hatinya.

3. Sempat Bermain Dubsmash

Hebatnya, Gigi yang duduk di atas bola karet dan akan berjuang melahirkan buah hatinya masih sempat untuk menghibur para fans dengan bermain dubsmash sambil menggeleng-gelengkan kepalanya. Yup, Raffi dan Gigi yang ketagihan aplikasi lipsync tersebut bermain dubsmash dengan lagu Surga di Telapak Kaki Ibu.

4. Makin Cantik

[via instagram]
[via instagram]
Bahkan, selain tak menampakan rasa takut, wajah Gigi terlihat makin cantik menjelang lahiran. Seperti kebanyakan komentar netizen yang menghampiri akun instagram mereka. “Mba gigi wlaupun lgi nahan skit mukax msih cantik dan adem diliatxsemoga lancar persalinannya,” tulis komentar pemilik akun @aiilaa_ilaa.

5. Minta Dicium Terus

[via instagram]
[via instagram]
Uniknya lagi, Gigi yang selalu lengket dengan sang suami malah semakin tak ingin jauh dari Raffi. Terbukti, di salah satu fotonya ia ingin dikecup mesra sang suami yang senantiasa selalu menemaninya menjelang persalinan. “Memsye (Gigi) lagi pembukaan kok minta dicium aja terus. Wakakaka,” tulis caption Raffi Ahmad.

6. Ada Raffi yang Selalu Menemani

[via instagram]
[via instagram]
Pun demikian dengan Raffi Ahmad yang selalu berada di dekat sang istri selama di rumah sakit. Ia bahkan membantu menggunting kuku Nagita Slavina sambil menunggu debay (panggilan untuk bayi Raffi dan Gigi) lahir. “Guntingin kuku memsye sambil nunggu debay ,,,” lanjutnya di akun instagram.

7. Selalu Tersenyum dan Ceria

[via instagram]
[via instagram]
Di saat banyak yang cemas menunggu proses persalinan, Gigi justru terlihat tegar dan kuat bahkan ketika dirinya sudah menjalani perawatan. Sebaliknya, justru Raffi lah yang terlihat was-was kala istrinya hendak melahirkan. Karena itu, ia meminta bantuan doa dari segenap fans yang turut antusias dan bahagia menyambut kehadiran buah hati mereka.

Ya, Gigi adalah sosok wanita yang kuat dan selalu ceria. Ketika hendak berjuang merasakan sakit, ia masih memberikan senyuman kepada kita semua Ahmad Sahroni

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *