January 5, 2024

Kemunculan penyanyi dangdut Via Vallen agaknya berhasil mencuri perhatian publik serta media tanah air. Membawakan lagu hits berjudul ‘Sayang’, popularitas Via pun lantas menanjak naik. Tak berhenti di situ, bahkan dirinya terpilih untuk mengisi acara bergengsi Net 5.0 sebagai pengisi acara serta pembawa nominasi. Bisa dikatakan, bahwa Via merupakan penyanyi dangdut satu-satunya yang berhasil berkunjung ke acara bergengsi tersebut.

Belum lama menjadi trending topic akibat kemunculannya di Net 5.0, lagi-lagi Via mengejutkan publik dengan kehadirannya bersama Nagita Slavina. Yah seperti yang kita ketahui, bahwa selain menjadi ibu rumah tangga, Nagita kerap disibukkan untuk mengisi konten akun Youtube bernama Rans Entertainment. Mewarnai konten Youtube dengan kesibukkan sehari-hari, kini Nagita mencoba menggandeng Via sebagai bintang tamunya.

Namun sungguh megejutkan, baru beberapa jam diupload, video duet lagu ‘Sayang’ antara Nagita dan Via itupun langsung mendapatkan respon dari publik. Video berdurasi 7 menit 22 detik itupun lantas menjadi trending topic di Youtube yang seketika menarik perhatian warganet untuk menyaksikannya secara langsung.

Dan benar saja, belum ada seminggu, sajian musik asyik yang dibawakan oleh Nagita serta Via itu langsung menembus 1 juta viewers! Wajar sih, baik Nagita maupun Via nampak sangat cocok dan kompak saat membawakan lagu hits 2017 yang juga merupakan lagu andalan dari Via. Musik yang dibawakan pada video ini juga dinilai sangat easy listening dan enak didengar.

Well, untuk tahu lebih lanjutnya, langsung saja nih saksikan duet maut antara Nagita Slavina dan juga Via Vallen. Dijamin bakal ketagihan deh sama suara merdu kedua publik figur papan atas tersebut. Duh, selamat loh  yah untuk Teh Nagita atas pencapaian 1 juta viewersnya! Ditunggu yah video seru selanjutnya Ahmad Sahroni

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *