January 5, 2024

Nagita Slavina, nama artis muda yang belakangan ini menjadi perbincangan banyak orang. Bagaimana tidak, suami artis cantik ini dikabarkan main belakangan dengan wanita lain. Siapa lagi kalau bukan Raffi Ahmad yang diduga-duga menjalin hubungan asmara dengan Ayu Ting ting. Selain gonjang-ganjing rumah tangganya, Nagita menjadi sorotan lantaran kekayaannya yang dipastikan tidak akan habis.

Bukan hanya kekayaannya saja yang menjadi sorotan, penampilan dari artis ini pun tak pernah gagal di mata banyak orang. Bahkan sejak pertama terjun di dunia hiburan, Gigi sudah mencuri perhatian dengan wajahnya yang cantik jelita ini. Lalu, seperti apa sih perubahan dari artis tajir melintir ini sejak pertama debut hingga kini jadi mamud cantik? Yuk intip transformasi Nagita Slavina berikut ini!

1. Muncul Pertama Sebagai Gadis Cantik di Produk Kecantikan

Lahir pada tanggal 17 Februari 1988, pemilik nama Nagita Slavina Mariana Tengker ini sudah terjun di dunia hiburan sejak tahun 2000. Tak langsung menjadi pemain sinetron dan film, Gigi memulai karier sebagai bintang iklan. Bukan sekedar model iklan, ia mendapatkan tawaran untuk berakting dalam iklan sabun kecantikan yang saat itu sangat populer. Karena wajahnya yang cantik jelita, produk yang dibintangi oleh Gigi pun makin laris saat itu.

2. Makin Eksis Setelah Bermain Film Layar Lebar

Tak cukup lama dari menjadi bintang iklan, Gigi pun memutuskan untuk terjun di dunia akting. Ia beberapa kali ikut casting sinetron dan muncul sebagai pemeran pendukung. Namanya pun mulai dikenal setelah ia masuk dalam daftar pemain film Di Sini Ada Setan pada tahun 2004 lalu. Berkat film tersebut namanya populer dan mendapatkan banyak tawaran untuk bermain sinetron ataupun FTV.

3. Dikenal Sebagai Artis dengan Wajah Polos Kekanak-kanakan

Bukan hanya di film Di Sini Ada Setan saja, nama Gigi makin populer ketika ia berakting dalam sinetron Inem Si Pelayan Selebor. Aktingnya dalam judul FTV Tikus dan Kucing Mencari Cintapun juga menjadi sorotan. Sejak saat itu nama Gigi pun cukup populer. Namun dari sinetron dan film yang ia bintangi, kebanyakan artis cantik ini berperan sebagai anak gadis berwajah polos dan kekanak-kanakan. Sebut saja dalam film Dealova yang cukup mencuri perhatian banyak orang, termasuk kamu kan?

4. Bekerja di Balik Layar Hingga Teruskan Bisnis Orang Tuanya

Bukan rahasia lagi dari mana bakat akting yang dimiliki oleh Gigi ini. Ya, ia mendapatkan warisan akting ini dari ibunya (Rieta Amilia) yang merupakan artis populer di era 80-an. Mengikuti ibunya yang pensiun berakting dan mendirikan production house, Gigi pun juga meneruskan bisnis ibunya ini. Sejak menempuh pendidikan ekonomi di UI dan Australian National University, ia mulai aktif bekerja di balik layar sebagai co-executive produser di Frame Ritz Production bersama dengan adiknya Marsha Tengker. Wow, keren!

5. Makin Dewasa, Gigi Berubah Jadi Gadis Cantik Menawan

Berbakat, cantik dan juga wanita karier, tentu banyak sekali yang datang menghampiri artis cantik ini. Namun sejak debut sebagai artis, Nagita tak pernah dikabarkan dekat dengan pria manapun. Hanya ada satu pria yang sempat dikabarkan menjalin hubungan dengan artis ini pada tahun 2011 lalu. Ialah Denny yang merupakan putra dari Melinda Dee. Namun, hingga kasus penggelapan yang menyangkut nama Melinda, si cantik ini bungkam dan tak pernah berkomentar tentang hubungannya dengan Denny. Waaaaah.

6. Menikah dan Gelar Resepsi Mewah Hingga di 3 Tempat

Setelah dikabarkan menjalin hubungan dengan Denny, Gigi tiba-tiba umumkan pernikahannya dengan Raffi Ahmad pada tahun 2014 lalu. Tak seperti pasangan artis lainnya, Gigi dan Raffi ternyata tak menjalin hubungan pacaran terlebih dahulu sebelum menikah. Pun demikian, keromantisan mereka jelas terlihat sebelum dan saat pernikahan digelar. Saking romantisnya, si cantik ini menjadi ratu semalam selama 3 kali lantaran menggelar resepsi di tiga tempat yaitu Bandung, Bali dan Jakarta. Wow.

7. Mamud Cantik dengan Beragam Barang Mewah Ratusan Juta

Setelah menikah dengan Raffi, kehidupan Gigi pun makin menjadi sorotan. Bagaimana tidak, ia selalu tampil memesona dengan menggandeng Raffi di tiap kesempatan. Selain karena keromantisannya, Gigi menjadi sorotan lantaran sering memakai barang mewah dengan harga selangit. Sebut saja tas, baju hingga sepatu yang harganya bisa setara dengan satu unit mobil. Kekayaannya pun makin terlihat ketika ia melahirkan putra tampannya, Rafathar.

Well, meski penampilannya kini tak selangsing dulu, Gigi tetap saja menjadi artis yang diidolakan oleh banyak penggemarnya. Bagaimana tidak, ia bukan hanya cantik tapi juga sosok sederhana kendati menggunakan barang branded. Yap, tak seperti artis lain yang suka pamer dengan kekayaannya Ahmad Sahroni

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *